Skip to main content

PENGENALAN

Hallo dunia blogger, nama di akte lahir gue Choirul Hidayanto, tapi dari gue lahir sampe sekarang belum pernah dipanggil  Michael apalagi Brad Pitt. Orang2 panggil gue sih Irul, terus gue nengok, eh benar ternyata panggilan gue irul. Tapi kalo di twitter, seseorang mention gue dengan nama ini: @irulahhh  . Di akte juga, gue lahir di Jakarta, nyatanya benar di bidan depan jalan itu. HUH.. Sungguh aneh dunia ini… Apalagi kamu. 

Gue tinggal di jakarta,  gue lahir tanggal 16 Oktober atau dalam bahasa inggrisnya “I was born like Vin Diesel”. Kenapa gue lahir tanggal 16? yaaa mungkin pada saat gue dibuat, diciptakan, atau apalah namanya.. spermatozoon yg nomer 16 lah yg “nyampe” duluan atau “finish”. Walah kok jadi ngaco sih… Ini gara-gara ada Marissa Nasution di samping saya, jadi grogi. Lanjut lah, 16 oktober 1995 adalah kali pertama gue ketemu dokter yg dengan seenaknya gendong gue. Beruntung lah itu dokter.

Jadi gue masih pelajar. Masih muda. Insyaallah. Gue anak ke 4 dari lima bersaudara. Bapakku wong jowo, ibu ambo orang awa. Rumah kami sekeluarga mempunyai atap sebagai menahan panas dan juga dingin, atau air hujan, dirumah juga pakai lantai ubin yang putih kecuali bagian depan itu pake ubin warna merah, yg pernah kerumah insyaallah tau deh. Kamar juga lengkap, ada kamar mandi nya.. JADI segera kumpulkan uang anda, kira2 500jt lahh. nego, no afgan… Silahkan… Rumah gue akan dijual, luas tanah, 300m2. Surat2 lengkap. Akan dijual 4 hari sebelum kiamat.kalo minat telpon 08779654321

Next, gue jokam. Gue islam. Gue punya Tuhan, tidak Atheist. Dan kalo di sekolah, dari SD sampe SMA  gue paling ga suka pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, dan kriminatology… Anehnya gue pengen jadi arsitek tapi engga suka matematika, yah biarlah, biar anak buah saya saja yang menghitung nanti…
Hobi, hobi itu sesuatu pekerjaan yang kita sukai dan jalani, jadi hobi gue yg normal adalah napas, tidur, bangun, mata melek dan kedip, bersuara jika bicara, memberi makan dan minum pada toilet, berjalaan dan tumbuh,  keluar rumah dengan berpakain rapih, kecuali kalau di kolam renang, gue cuma pake celana doang, tidak memakai jas dan sepatu. Dan hobi gue yang ga normal adalah main futsal dan bola dan basket dan badminton dan NFL, bersepeda, berenang,  main games-apa aja pokoknya permainan, wall climbing kalo inget, Camping , internetan, gue suka menggambar, gambar apa aja, nenek2 kepeleset pisang letoi juga gua gambar, ada cowo gebukin kakak gue juga gue GAMBAR, (gampar maksudnya)*hihihi jayus ya dia* dan bercanda, dan berkhayal… Cita cita gue? Nanti akan di post.. okey..

Gue sangat suka dengan band indie asal bandung, The PanasDalam namanya, nih twitter nya, insyaalah gue juga ikut geng motor SBR disayang tuhan, SBR motor mogok hati senang,selalu ingin macet, betah di lampu merah, yang nyalip ganteng 100%... Gue juga Penduduk Negara Kesatuan Republik The PanasDalam Serikat, dan cinta sama produk-produk buatannya…

aduh, apalagi yaa? Apanih rul? Irul: apalagi ya?... oh iya di blog gue ini, akan ada dua makhluk, makhluk nyata dan tidak nyata, makhluk Original dan KW 3, makhluk primer dan sekunder, makhluk inti dan makhluk cadangan… Yang nyata, original, primer, inti adalah gue, gue yang nulis ini, pemilik ini, dan waras. Dan yang tidak nyata, KW 3, sekunder, cadangan adalah si Irul, si bukan manusia yang seenak pantat  asal masuk masuk blog gue aja, yang insyaallah gue ridhoi kedatangan nya, kalo jenis kelaminnyaaaaa, hmmm, ah udah jangan dipikirin. Nanti gila, kamu nya yg gila, saya mah engga, kan saya yg buat, ah gimana sih kamu…?

Biarin gue aneh, gue ga jelas yang penting saya senang, hati gembira dan tidak sedikit-dikit mengeluh. Pribadi gue, gue sangat senang dan sering banget bercanda, oke bercanda.. gue suka bercanda..  jadi dibawa santai aja selama ngikutin blog gue ini ga usah dibawa serius, gue bukan pengawas ruang ujian… gue jarang serius..  tapi kalo gue udah ngomong “benar, gue ga boong” berarti gue serius dan ga boong, soalnya gue bukan pinokio… Gue suka temen yang enak banget di ajak bercanda seperti si udin @ihtifazhuddin  temen saya di saat ini…

Oh iyaaa, gue juga suka banget One Piece, mulai dari Komik, karakter, alur cerita, film/movie, Lagu, dan istri nya Eiichiro Oda... kalo di bola, maksud saya di dalam football gue cukup suka club Barcelona, dan pemainnya yaitu Messi, dan kalo di NFL gue suka tim Seattle Seahawks dan pemainnya yaitu Matt Hasselback seorang QB, dan kalo di basket gue suka Laker’s dan pemainnya kobe Bryant…

Gue juga suka semua lagu, mulai dari ballad, metal, rap, jazz, pop, RnB, danlainlain lahhh, dangdut dan campursari juga termasuk... Gue suka sama actress yang namanya Michelle Rodriguez, dia cantik, keren, dan full action. Keren lah pokok nya dia, si teh Michelle, ya tolong aja ya teman-teman pembaca blog saya yang tidak setia, karna sehabis baca blog saya kalian malah keluar dan tidak di save, atau dibaca berulang. Biarlah, yang penting kalian masih bisa napas. Tolong yaa doakan saya teman-teman, mudah-mudahaaaan, semoga ya Allah, saya sama Michelle Rodriguez jadian, berjodoh untuk pacaran aja, dan gue pindah ke Los Angeles untuk memenuhi kebutuhan cinta dia, lalu satu rumah bareng dia, lalu minum teh dan melihat sunset di pantai sebelah dan saling berpelukan *SEMOGA ENGKAU MICHELLE RODRIGUEZ MEMBACA INI*…. *plop* ah udah ya berkhayal nya.. ya, ya, ya..

Lalu selanjutnya apa lagi yg kau inginkan tentang diriku ini? Sudah cukupkah? Kurasa belum… oh iya, gue normal, gue ga belok, jadi kalo ada cewe yang mau, suka, atau cinta sama udin, silahkan timpuk dia pakai bata. Ah saya ,memang tak pernah serius nih, gara-gara antar tetangga di rumah gue ada yg bertengkar. Dasar manusia… daaaan satu lagi, kebetulan gue punya handphone beserta nomer pribadi, kalau mau jilat, ini nomer saya: nol delapan lima puluh tujuh, sepuluh tiga lima, delapan belas dua puluh. Jangan di save!




Dan inilah ini dari saya Irul, untuk kalian para pembaca :) enjoy :) เพลิดเพลิน :) jouir :) пользоваться :) disfrutar :) استمتع :) 楽しむ :) genieten van :) genießen :) 享受 :) का आनंद :) selamat menikmati...!!!! :):):)

Comments

  1. Apaan sih Irul tahun 2012-,,-
    Dari: Choi 2019

    ReplyDelete

Post a Comment