Skip to main content

Kenapa saya mau ikut-ikutan buat BLOG?

Oke, kali ini saya akan menjelaskan kenapa saya mau ikut-ikutan buat blog. Plagiat kah? Ga kreatif kah? Biar eksis kah? Biar dapet bayaran kah? (ini mungkin). Ingin memperkaya Tiga serangkai Page, Brin, dan Schmidt kah, pemilik saham google? Disuruh kah? Kemauan sendiri kah??? Semua salah, yang benar adalah kehendak Allah. Gue juga ga tau kenapa punya blog sampe sekarang.

Menurut sayaaa blog itu adalah: “buku diary yang disimpan di perpustakan umum (ini pengertian secara rumit).” Atau begini kalau secara sederhana: “kalian punya buku diary (dimana semua cerita kalian ada di dalamnya, cerita sedih, senang, aib, dll), lalu buku diary tersebut tanpa terkunci/tergembok kalian simpan di perpustakaan, siapa saja bisa melihat buku diary mu, kan di dalam perpustakaan semua orang bebas untuk membaca buku apa aja, dengan kecuali.” Jadi hati-hati kalau mau nge-post yaa. Ngerti ga? Ga ngerti? Coba baca ini dengan keras: “saya bodoh”
Hahahahahaha ngaku kamu? Tidak. Tidak itu saya hanya bercanda “bodoh” nya. Oke ya?

Kemudian saya bisa tetap nge-post begini karna masih bisa nafas dan berkat desakan si Irma kamu tahu dia ga? Nih twitter nya @irmafzy Jadi dia tuh nyuruh2 dan paksa saya untuk bikin blog, kalo saya ga mau, saya bakal di pecut, di cambuk, di siksa lah pokoknya. Yaudah, sekarang udah terlanjur mbak, mau diapain lagi. Kalo kata pepatah kan: “nasi sudah menjadi tai” udah bukan bubur lagi, kalo masih jadi bubur mah enak di makan, kalo jadi tai kan engga enak, emang mbak mau makan tai? Jijik kan? Lembek gimana gitu, bau lagi mbak… Emangnya mbak yang berak-in perahunya Nabi Nuh, sehingga mereka sakit parah dan disuruh makan tai mereka masing2 biar mereka sembuh kembali? Engga kan? Jijik kan mbak?

Terussss, saya juga ga mau nge-post seperti yang masih keren2 nya, yang masih foya-foya nya. Ini cara saya nulis. Inilah ini dari saya. Jelek biarin yang penting kuliah di Somalia. InsyaAllah kalo mau nge-post saya mikir-mikir dulu, InsyaAllah. Mana yg enak, mana yg engga. Jangan seperti ini: “saya ga maho tapi pacarku yg maho !!!” atau “aduhhh, besok aku mau operasi pengangkatan kutil di titit nihh, doa’in yaaa” atau “ihhh masa’ bulu ketek ku nambah 7cm, di gimbal ahhh~” atau “WOW ternyata otak saya diameter nya 0.5cm“ atau “wuihh keren, berak gue tainya warna pink!” atau yaa apalah pokoknya engga enak dibaca.

Terus saya ngomong nya seperti ini biar lebih sopan aja, mungkin Barack Obama, atau Mike Tyson, atau Adele ternyata penggemar setia blog saya. atau Marissa Nasution juga boleh, apalagi neng Michelle Rodriguez. I love you semua nya, kecuali om Obama, karna saya cowo. Iiihhh jijay deh eyke. Kalo om Tyson boleh deh…

Terus, kenapa gue lebih milih tulis catatan harian di blog ketimbang, pengetahuan, atau politik, atau kesehatan, atau lain-lain. Kenapa? Karna saya males! Nanti kalo saya buat bukan untuk catatan harian atau lebih tepatnya cacatan harian, malah jadi nya gue plagiator, atau punya ilmu “copy-paste” maka dari itu, saya males. Engga enak kan? Kedua saya juga pengen pengalaman saya di abadikan disini. Kan bisa dibuku diary? Kenapa harus disini? Nahhh, itu dia, saya ga punya buku diary, selain itu juga saya mau membagi pengalaman dengan siapa saja, bahkan blogger yang nyasar kesini juga boleh, enjay orang gila yg udah meninggal juga boleh liat blog saya, jelek ganteng juga boleh, miskin kaya juga boleh, semua nya boleh banget. Tidak pandang bulu dan tidak pilih kasih. YES…!!! WE ARE CAN (kaleng)…!!! DUKUNG SAYA JADI PRESIDEN UNTUK KENYA…!!!

Jadi segitu aja dulu menurut saya. Jadi saya buat blog ini biar di “kolom web” di twitter ga kosong. Udah itu aja. TERIMA KASIH MASIH MAU MEMBACA!!!
TARUH IKLAN DISINI DONG BIAR GUE DAPET DUIT.

Comments