Skip to main content

PERBEDAAN


Perbedaan adalah suatu ke-keren-an. Kita diharuskan berbeda. Dan ini adalah perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Kesemua nya sih gue lihat dari teman2 gue di sekolah (dan hasil khayalan gue). Ah sekali-kali gapapa yaa pakai kata “gue” bosen “saya” mulu. Mohon dimaklumi si Udin yg seperti DUMAPAR (Dugong Mati Terdampar). Dan ini juga membuktikan bahwa kita semua mempunyai caranya sendiri-sendiri menyikapi suatu masalah, kita memiliki macam tersendiri yg orang lain tidak miliki. Terserah mau menyikapi apa, yg penting keren lah. Oke? Tetap santai dan sebarkan ajaran!

MENEMBAK:

Cowo:
A: “eh lay! Liat nih gue pengen nembak cewe!” berkata begitu dgn yakin dan mantap
B: “oke oke. Gue doain supaya ga diterima” ini memang sudah kurang ajar temennya
C: “iyaa sama, gue doain juga supaya dia makin jijik sama lo” ini lebih kurang ajar
*Daaan, pas udah selesai nembak, si A ternyata ditolak oleh cewe yg dia mau. Dan responnya adalah:
A: “yahh, gue ditolak. Gimana nih?” kecewa pasti
B: “YESSS..!!! MAMPUS LOE..!! MATI AJE LOE SONO KE RAWA-RAWA BARENG BUAYA TRANSGENDER!!! HAHAHAHAHAHA..!!!” tuh! Jahat kan? Ternyata dunia per-cowo-an sangat kejam. Sedangkan teman lainnya…
C: “hah?! Kok bisa?” sok-sok memberi kan simpati
A: “ga tau deh, mungkin bener kata2 loe, kalo dia……” belum sempet lanjut ngomongnya udah di potong
C: “IYAAAA DIA EMANG JIJIK SAMA LOE, LIAT AJA MUKA LOE KAYAK GERRY TOYA-TOYA, SELANGKANGAN SEMUA… HUAHAHAHAHAHAH YESSS..!!!” etdah nih orang apa robot sih.. yap dengan memiliki teman seperti itu, maka niat hidup anda didunia sudah hampir NOL.

Cewe:
A: “ehh cyiiinnn, doain gue yaaa supaya gue diterima sama diaaaaa. Doain yaaawwww!” ngomong begitu dengan mulut penuh busa
B & C: “okeee, semoga di terima yaaw. Gue doain kok, pasti!” ini baru teman yg punya hati
*Setelah beberapa saat kemudian ternyata si cewe ditolak sama doi. Dan responnya adalah:
A: “huuuaaaaa, gue pengen nangis… bete bete beteeee. Kesel gua sama dia… ga mau deket lagi pokoknya, huaaaa” teriak begitu sambil nangis tapi sekarang kompak, mulut, hidung, mata, dan kuping keluar banyak sekali busa-busa dan buih putih. Eh itumah overdosis narkoba deng.
B & C: “laaaah, kok bisa sih cyin? Padahal kan elo cantik, tajir, manis, dan yaa emang sih kepala lo botak.. tapi kan elo segalanyaaaa… jangan nangis lagi doong cyinnn, tetap semangat cyiin… kamu pasti bisa cari yg lain kok” inilah teman yg memberi semangat baik kepada sahabatnya.
A: “iya, iya makasih yaa. *masih sambil nangis dan ingus mondar-mandir bibir* cari yg lain ajah yaaw” mengerikaaaan cewe yg seperti ini..!!

MAKANAN:

Cowo:
Salah seorang anak perempuan dikelas ada yg menawarkan makanan, snack, ataupun kue. Sambil teriak “siapa nih yg mau?” anak laki-laki yg beringas sudah menyiapkan mata elang nya. Langsung tertangkap radar. Dan hasilnya adalah: A, B, dan C langsung lari-larian, ngejar yg punya makanan lalu mengambil dengan segera makanan tersebut. Teman lain yg ga dapet makanan langsung marah dan sekarang ngejar yg ngambil makanan. Ngejar sampe dapat. Pokoknya seperti di hutan, hukum rimba berlaku disini. Mereka berpikir harus mendapatkan makanan tersebut dan tidak akan membagi kepada yg lain. *sungguh jahat sekali*  sampai-sampai makanannya sudah jatuh ke lantai, kena debu dan keinjek-injek tetap masih dimakan. belum lima menit katanya *sungguh kasihan sekali mereka*

Cewe:
Jika ada laki-laki dikelas yg memberikan makanan kepada teman cewe nya, maka yg akan terjadi adalah seperti ini:
A: “eh okee, makasih ya cowo… cyin, ini pada mau ga? Dicoba aja dulu”
B: “ah ga usah deh cyin, aku masih kenyang kok, buat si C aja”
C: “samaaa, akyu juga masih kenyang, buat kamu aja”
A: “ahhh buat kamu ajalah”
B: “udah buat kamu aja”
C: “iyaaa bener, buat kamu aja”
A: “bener nih yaa? Aku makan niiih?”
B: “eh hmmm iya deh iyaa”
C: “hmmm, aku bagi dikit deh kalo gitu, dikit aja”
A: “tadi katanya ga mau?”
B: “iya huuu, tadi katanya ga mau, sini bagi ke aku aja cyiin”
A: “enggaaaaaa ah, kalian bohong semua”
*terus, tiba2  si C ngeluarin piso dari dalem tas nya
C: “lo harus bagi ke gue!!! Kalo engga, loe bakal gue tusuk nih!!!”
*B juga ikutan ngeluarin kapak dari dalam rok nya”
B: “kalo loe kasih ke C lo ga bakal bisa ngeliat langit lagi”
*dan parahnya si A ngeluarin beceng (pistol/red) dari punggung nya*
A: “maju satu langkah aja, maka akan ada lubang di tenggorokan loe-loe pada”
A, B, dan C: “maju loe sini kalo berani...!!!”

*ini apa apaan sih sebenernya? Mereka itu manusia atau jelmaan dajjal siihhh? Ah ngaco… mungkin mereka lagi main teater kali. Udah biarin aja lahh~



MERUSAK BARANG:


Cowo:

A: “eh, cuy, gimana nih? Barang dia rusak..!!! tanggung jawab bersama doong”

B: “diihh, enak aje lo.! Lo yg ngerusakin, lo yg tanggung jawab”

C: “tauuu lo, tanggung jawab sono loe… ga usah nangis juga bisa kaleee~”

A: “eh temen kurang ajar lu pada..!!! temen apa lo kayak begini..!!!”

B & C: “lo jagoan disini? Hah?! Cari ribut?”

A: “baangkeeeeeeeee…… maju lo semua brengsek!!! Ga takut gue sama kepsek..!! maju lo semua!!”

*akhirnya A, B, dan C berantem, ribut.*

*Eh idiooottt. Lo berantem sampe kepsek lo pindah sekolah juga tuh masalah ga bakal selesai idiot.!!!*



Cewe:

A: “cyiiin, tolongin gue dooong, ini punya sih cowo rusak, gimana dong?”

B: “ahhh kok bisa sihhh?”

C: “iyaudah jangan nangis, kita bilang sama-sama yaa”

A: “iyaaa makasih yaa udah mau nemenin… maaf ya ngerepotin”

B: “biasa aja kali cyiin, itu mah wajar, ga ada barang yg selalu awet”

C: “iya, iya yaudah ayo kita bilang ke dia. Makanya kalo minjem tuh hati-hati yaaa”

*akhirnya mereka menjadi akrab dan membuat forum Persatuan Hati Perempuan Selalu Sensitive. Kalo ada yg mau daftar bisa langsung hubungi antum2 terdekat* *begitulah kalo cewe kira-kira, kalo misalkan perumpamaan ini sangat salah, biarin, gapapa, emang ini disengaja*



TUGAS PR:


Cowo:

A: “eh boy..!! PR MTK gue belum selesai nih, liat doongg”

B: “ssstttt, jangan ada yg kasih dia contekan, orang bau patut dijauhi”

C: “iyaaa bener, jangan ada yg kasih dia contekan.. semua buku tolong disimpan sekarang”

A: “ah parah lo jahat banget pada”

B: “biarin weeee, mampus lo disuruh maju lagi kedepan. Kalo ga bisa ngerjain disuruh muterin lapangan sambil hormat ke foto SBY, boleh berhenti jika SBY nya hormat balik ke elo”

C: “HUAHAHAHAHAHA MAMPUSSS, mati aje lo sana di pojokan kelas bareng debu-debu”

*2menit setelah kejadian itu, A akhirnya gantung diri di loteng sekolah, parah abisss*



Cewe:

B: “eh A, kamu PR kimia udah beluuum? Mau nyontek ga?”

C: “iyaa ini pake buku gue aja, cepetaaan, ntar gurunya keburu dateng”

A: “ah makasih yaaa, kalian emang baik banget”

B & C: “apaan sih loe?! Orang gue cuma bercanda doang… gue mah ogah kasih contekan ke elo… HUAHAHAHAHAHA sana loe dead juga bareng cowo yg tadi gantung diri… huahahahahahahaha..!!!”

A: “iiihhhh jahat jahat jahat banget”

C: “kenapa? Loe mau nangis?”

B: “nangis aja sana, emang nya gueh peduli sama elooohhh?”

*eh ternyata temen2 cewe nya, udah di cuci otaknya sama temen2 cowo, gila!!! Dalam sekejap langsung berubah, kalah pencucian otak NII*



NGELAWAK:


Cowo:

Jika ada temen cowo nya ngelawak ga jelas seperti ini:

A: “eh cuy, gue punya tebakan nih… bebek apa yg jalannya pincang-pincang? Tau ga hayooo?”

B: “bebek abis ketabrak pantat babi?”

A: “salaaaah”

C: “bebek keserempet rudal afganistan!”

A: “salah jugaaa”

B & C: “Nyerahhhh..!! terus yg bener apa?”

A: “yang bener itu, bebek cacat..!!”

*krik krik krik*

*2 jam kemudian *

*masih krik krik krik*

*kemudian bunyi suara keras*

B & C: “HUA AH AH AH AH HA, NGELAWAK LOE  NYET? IIHHH, CRUNCHY BANGGETZZ..!!! KETAWA GAK YAAAA? KETAWA GAK YAAAA? NGUAP AJA DEECCHHH..!! HUAAAA PEGEL AH LAMA LAMA…” nge-jengkelin ga punya temen kayak gini? Iya lah, pasti kalian ingin langsung sayat kulit bagian muka kalian, lalu kulitnya dijadiin lap untuk nge-lap jamban, abis itu dibakar, terus abu nya di buang ke Neptunus



Cewe:

A: “cyiiinnn, aku punya tebakan nich, kalo menurut aku sih lucu… dengerin yaaw”

B & C: “iyaaa, kami pasti dengerin kok”

A: “bebek, bebek apa yang jalan nya ke kiri mulu?”

B: “hmmm, bebek mabok ya?”

A: “ihhh, bukaaaan tauuuu”

C: “bebek pincang bukan?”

A: “aaahhh salah semua tauuuu”

B & C: “terus apa dong cyyyiiiiiiiiinnnn?”

A: “yang bener, bebek di kunci stang.!”

B & C: “ahhihihihihihihihihiihihihihi, lucu banget cyiinnnn, kenapa ga jadi lumut kali aja?”

A: “ahh kalian ngetawain aku yaaa? Karna tebakanku ga lucu? Aku beteeee, mau nangissss..!!!”

*dih anjirrr nih cewe, nyeselin banget yak. Kalo gue jadi abang penjaga gokart, udah gua tabrak lu nyet…!!!*



Tuh kan, banyak banget perbedaan nya. Tapi kita harus tetap bersyukur, karena biarpun berbeda tapi kita tetap saling menyayangi. Terima kasih dan sampai masih bisa baca di post berikutnya.


Comments