Skip to main content

SELAMAT ULANG TAHUN ARZEL..!!!



Hari ini tanggal 12 juni 2012 masehi, kawan ku Arzel  yang masih hidup dihari lahir nya 17 tahun yg lalu, tahun 1995. Ya umur dia sekarang 17 tahun. Dimana 17 itu angka yg spesial, sweet seventeenth, menjadi dewasa, paling senangnya di dunia.

Hai Arzel yg bernama panjang Muhammad Zahwa Arsha (kalo benar begitu namanya) arzel itu nama panggilan sewaktu kau kecil, dan sedikit orang yg tahu. Termasuk pacar dan sahabat dekat mu.
Hai Arzel, kapan kita main lagi seperti dulu? Badminton, bola kampung,  ps, komputer, bentengan, batu tujuh, ngintip janda mandi (yg janda itu bohong)  dan lain lain. Apa kita masih bisa merasakan nya lagi?

Hai Arzel, masih ingat dulu kita berteman sangat baik? Kau tinggi, ganteng, putih dan tidak alay,
engga cepirit disekolah lagi (sumpah yg cepirit bohong banget) dan kemarin gue habis minum combantrin! Sekarang gue sudah dewasa dan 4 bulan lagi punya ktp, sim, stnk, dan pacar perempuan… insyaallah sedangkan aku kebalikannya. Masih ingat bude, le’ minten, dan si untung yg jago taekwondo? Masih ingat dulu gue nginep dirumah lo, numpang makan dirumah lo, numpang boker dirumah lo karna dirumah gue, gue lagi dimarahin? (oke yg boker itu bohong juga)

Disini, gue udah jadi orang. Bener-bener orang! Engga ingusan meler, engga korengan, kuku rapih, udah
Oh iya, sekarang gue masuk smk, sekolah yg memberi gue teman baru. Kawan baru juga. Tapi tetap ingat satu, di depan serong kiri rumah bu Zul. Tapi sekarang jalan kita sudah berbeda. Kapan main kesini? Kita ngobrol bareng lagi. Makan bareng lagi. Mandi bareng lagi.

Dari semua itu, gue cuma mau ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN..!!! semoga semakin jadi ganteng, tinggi, pinter, taat orang tua, jadi pemain basket professional  biar bisa duet bareng Kobe Bryant, semoga cita-citanya tercapai, semoga makin banyak teman tapi biar begitu jangan lupa teman juga, daann, SEMOGA MASUK SORGA!!! AMIIIIINNNNN…..!!!!!!!

Maaf zel, kado nya cuma sedikit paragraf jelek. Mohon maklum. Gue harap lo masih inget gue. Amin… (:
Ingat zel… “perpisahan tidak menyedihakan, yang menyedihkan adalah bila habis berpisah kita saling lupa” –H. Pidi Baiq

Comments