Skip to main content
Untuk kamu


IF you were a bullet, I would shoot myself to have you in me

kamu manis, cantik, kulit sawo matang, tapi sayang kamu benci saya


kamu sigap, keren, gaul, tapi sayang kamu ga suka saya


kamu baik, banyak teman, mudah emosi, tapi sayang kamu pintar


kamu segalanya, pembawa berkah, tapi sayang orang susah marah kepadamu


banyak cowo suka kamu, tapi sayang kamu ga suka tahi. Alhamdulillah normal banget.


banyak orang memuji kamu, tapi sayang kamu punya tuhan. Alhamdulillah bisa bersyukur.


banyak teman menilai kamu jutek, tapi sayang kamu punya mulut. Alhamdulillah bisa ngomong, meskipun itu cuma “hmm” “huh” “siapa lo?” “bodo amat” “makasih”


banyak rambut di kepala kamu, tapi sayang di punggung ga ada. Alhamdulillah bukan gorilla botak.


Apa aku membuat kamu malu?


Apa aku membuat kamu merasa bersalah?


Apa  aku bersalah?


Apa aku malu?


Atau aku seperti orang bodoh? Memang iya!


Menyesal aku.


Kau segalanya. Kau nikotin. Kau air. Engkau surga. Jelas aku suka. Tapi cukup.

Sudah lama. Baik. *menutup muka*. Huh dreamer boy. Pergi sana. Oke. *berjalan menjauh* Terima kasih. *berkata dalam hati* Maaf. Mengganggu hidup mu. Aku serangga busuk. Semoga kamu. Semoga bahagia.


Seharusnya 11juni2012.    

Comments