Skip to main content

Kelakuan bodoh yang pernah gue lakukan (part1)

Ini semua adalah kejadian nyata.-

Kucing.

Saat kalian dengar kata kucing, pasti yang pertama kali terlintas dikepala anda adalah kucing kalo berak ga pernah diatas gunung kilimanjaro. Kalau bukan berarti otak saya yang pinter. Punya banyak pengalaman gue dengan kucing, antara lain: bercakap-cakap dengan kucing, wawancara atau menasehati kucing, menggertak kucing, dan mengejar kucing untuk dijadikan lauk makan malam.
Pernah gue bertanya kepada sekumis kucing, lirik nya seperti ini:
Saya: bos… gue ganteng ga kalo pake helm terbalik?
Kucing: …………… (sumpah!! Kucing yang gue tanya planga plongo doang, muka nya datar! Gue mau ngakak)
Saya: bos?! Kenapa? Kok diem?
Kucing: ……… (masih cengok.. kayak pantat lo abis colek banci lampu merah!!! untungnya dicolek, bukan ditodong pistol!)
Temen saya (manusia): tuh liat temen lo tuh..
Temen saya yang dipanggil oleh temen saya (perempuan utuh): mana? Huahahahahahaha
Yaudah akhirnya gue jalan lagi menuju rumah.



Cerita lainnya gue sering menggertak kucing-kucing dijalanan… contohnya kalo ada kucing yang ngeliatin gue dengan tampang nyolot,

gue langsung teriak di depan mukanya: APA LOE LIAT-LIAT?!! NYOLOT?? MAU GUE BIKIN RENDANG LOE??. Otomatis kucing yang gue teriakin tadi langsung kabur! PASTI!! Dan ini sering gue lakukan! Huahahahahahaha!

Menstrika kulit tangan.

Terjadi ketika gue abis mencuci uang. Mencuci uang yang gue maksud artinya benar-benar uang nya gue cuci, pake rinso sama air. Terus niat gue selanjutnya adalah menstrika uangnya, biar kering cepat. Eh eh eh ternyata tangan gue yang di sebelah kiri masih basah, pikir gue itu tangan bisa kering cepat kalo disetrika, yaudah gue coba setrika…



CESSSHHH, siaaalll, panas anjiiiinggg!!! Tangan gue melepuh kebakar..! sialan, gue kira airnya bisa ilang dengan mudah dan tangan gue ga kenapa-napa. Ternyata jadinya gitu… hmmm pengalaman yang hebat!


Untuk adik-adik dirumah, jangan setrika tangan sendiri yang basah yaa! Karena rasanya sakit. Kalo tangan orang lain gapapa.. boleh!

Mencet steples di ibu jari.

Ini udah lama banget kejadian, sewaktu gue umur 8tahun mungkin, gue lagi dikamar nyokap, main-main lah biasa, berantakin kasur, loncat-loncat, nyobekin duit seratus ribuan, kencingin bantal… yaaah biasalah main-main gitu, namanya juga anak2.



Lalu langit menjadi gelap, jendela ditutup, jam sudah pukul 21.20, orang ramai berkumpul, acara CINTA FITRI akan dimulai!!!! Yey!! Tapi bukan itu kejadian menyeramkannya. Saat gue di dalam selimut sambil memegang steples, gue tempelin ibu jari gue di dalam sela steples, gue bingung, terus gue kaget…

Dgn sengaja gue mencet steples ke jempol gue!! Yaa Allah…. Sakit mah engga, tapi gue panik. Panik kalo isi steples itu ga bisa keluar dari jempol gue. Gue lupa rasanya kayak apa! Yang jelas gue panik saat itu, dan deg-deg an… tapi akhirnya isi steples itu bisa keluar juga. Alhamdulillah.
Jadii, untuk anak-anak dibawah umur 5tahun, kalo bisaaa… yaa, kalo bisaaa nih, jangan nge bunuh adeknya yang masih umur 1 tahun yaaa… ga baik itu..!! JANGAN!

Comments