Skip to main content

Kelakuan bodoh yang pernah gue lakukan (part2)


Make helm fullface ke dalam Indomaret
Malam-malam pas lagi pengen nonton bareng EURO, gue sama temen2 gue yg kurang kerjaan, menerima bosen, dan males mikir, punya ide bodoh! Gampang ajaa, karna gue dan bintang masih muda, jadi pengen gokil2an aja. Niatnya pengen beli cemilan buat makan ntar malem, tapi gue ga suka hal yang normal2 aja. Gue ajak bintang buat ngelakuin hal yg sama. “tang, berani ga kita masuk indomaret tapi pake helm fullface?!” gue ngajak bintang


“hahahaha gila loo!! Ayo dehhh, JACKASS yee!!” sip! Bintang setuju!
Ga pake lama, gue sama bintang, sama temen2 gue yang lain berangkat ke indomaret deket gramedia matraman. Kira-kira jam 11-an gue udah di TKP. Anjriiitttt, banyak anak muda yg lagi nongkrong didepan indomaret! Bisa mampus gue kalo salah dikit!



Kejadian pun dimulai, gue dan bintang masuk ke indomaret pake helm, jaket, sepatu, juga jeans! Persis kayak perampok2. Gue masuk dengan tergesa-gesa, agak sedikit panik sih awalnyaa, mana gue dan bintang di ikutin abang2 yang ada diluar tadi lagii. Tapi tetep wolesss~
Snack2 udah gue ambil, tinggal bayar dikasir. Bintang terus ngeliatin penjaga kasirnya dengan muka penuh nafsu, gue bertugas liat sekeliling dengan mata agak sering ngeliat CCTV. mbak2 kasirnya ga berani natap muka kita berdua, dia juga takut mungkin.



Yaudah akhir cerita, gue dan bintang keluar dari indomaret dengan selamet, ga bonyok, ga ke kantor polisi, ga dipenjara. Alhamdulillah.
Biar percaya liat video dibawah.



Mengamplas muka.

HAHAHAHAHA kalo inget ini gue merasa seperti orang bodoh (emang iya sihh). Jadi gini ceritanya. Kelas gue lagi bersih-bersih biar kelas gue keren. Semua anak2 dapet kerjanya masing2. Ada yang nyapu, ada yang ngepel, ada yang mandi dikelas, ada yang breakdance… yah pokoknya sibuk semua lah! Terus temen gue dateng dari bawah bawain amplas. Bukan dari bawah meja atau bawah tanah, tapi dari lantai bawah. Amplas digunain untuk bersihin noda-noda di meja. Kenapa ga pake rinso aja jeung?



Gue pegang itu amplas… entah setan apa yang masuk didirinya komar saat dia minum minyak tanah, gue ga tau! Yang jelas gue lagi iseng saat itu… gue coba perhatiin amplas nyaa. Wah gue punya ide nih, pikir gue. Hmmm, gue coba amplas muka gue ah~ mungkin kulit bagian luar gue bakal lepas kayak di iklan, dan kulit putih nan bersih bagian dalam gue akan menggantikannya..



Srekkk, srekkk, hmmm srekkk, ahhh, oh yess!! Oh nooo, srekkkk srekkk. Gitu mungkin suaranya. Udah 5 kali amplas nya gue gesek di pipi kanan gue, yahh ga berubah apa-apa nihh, payah ah. Kemakan perkataan iklan nih gue. Itu lohh iklan yang kayak gini “kulit kusam dan berjerawat tak lagi jadi masalah bagiku… karena aku sudah memakai AMPLAS UCOK.. amplas dengan kekuatan ganda! Menghilangkan kulit wajah, dan menggantinya menjadi seperti kulit pantat bayi (buaya)”



Semenit sampai 15menit belum ada efek yang aneh-aneh sih. Tapi setelah lewat 30 menit kulit pipi gue mulai berasa gatel… gatel banget! Udah gue garuk tetep aja gatel… akhirnya temen gue saranin gue pake PONDS!! Dan hasilnya WOOW!!! Kulit pipi gue masih gatel. Dan setelahnya jadi merah dan permukaannya ga rata. Untuk lebih jelas liat gambar!

Tapi tenang aja, ga sampe 3 jam kulit pipi gue udah normal lagi. Dan lebih sehat dari pada di gesek ke aspal siang-siang! So, untuk kalian semua, jangan pernah AMPLAS MUKA kalian sendiri!!! Amplas lah lamborghini orang!! Dijamin anda langsung miskin!

Nyapa orang ga dikenal di jalanan.

Kalo ini mah sering bgt gue lakuin, hal yang mudah tapi butuh keberanian. Seringnya sih saat gue mengendarai motor, ini enak banget. Ngerjain orang yang ga kita kenal. Hahahahaha
Contohnya gini, gue berkendara motor, jalan dijalanan, ada orang ditrotoar. Kesempatan emas!! Orang itu ngeliatin jalanan. Gue langsung teriak “WOIII TUGIMIN!!!” terus orang itu nengok ke gue dengan muka bingung, kan gue pake helm. Jadinya dia bingung siapa yang manggil dia dengan nama tugimin. Hahahaha terus gue lanjut jalan. Orang itu masih ngeliatin gue.

Lain lagi saat ada orang yang mau berhentiin angkot atau kendaraan umum. Otomatis tangan dia diangkat tuh untuk nyetop, nah gue  ada didepan kendaraan yang bakal dia berhentiin, dia ngelambai ke arah angkot.. gue bales aja lambaiin tangan ke arah dia sambil teriak “HAIII IYAAA” sambil terus ngelambaiin tangan diatas motor. dia ngeliatin gue terus, muka nya bingung gue liat di spion, hahahahahah
Seru kan? Kumaha aing. Tapi tetap inilah enak nya, Bebas~

-mungkin kalian berfikir, untuk apa lo ngelakuin itu? Kurang kerjaan banget. Gapapa, gue bakal senang mendengarnya. Namun gue masih muda, butuh kesenangan. Dan bertingkah gila adalah pilihan gue.-

Comments