Skip to main content

Tulisan Gak Berguna Sumpah!

Kalo biasa nya gue bilang, silakan yang mau baca boleh lanjut baca. Sekarang gue bilang, yang mau baca JANGAN DIBACA! Tulisan ini sangat sangat ga berguna. Aneh. Juga sangat ga jelas banget. Kalo bawa bata boleh lempar monitor yang lagi lo baca. Tau ga kenapa? Karena Tulisan ini sangat sangat ga berguna. Aneh. Juga sangat ga jelas banget. Kalo bawa bata boleh lempar monitor yang lagi lo baca. Mau tau lagi ga kenapa? Yaa karena Tulisan ini sangat sangat ga berguna. Aneh. Juga sangat ga jelas banget. Kalo bawa bata boleh lempar monitor yang lagi lo baca.

Gue lagi seneng kayaknya, bahasa betawinya lah bujug gue seneng banget yak! Bahasa Uganda nya moun nyet morika fauntactin elwo, lowe nye daiem aje. Tapi kayaknya gue lagi kesel deh, ga seneng. Kenapa? Karena Tulisan ini sangat sangat ga berguna. Aneh. Juga sangat ga jelas banget. Kalo bawa bata boleh lempar monitor yang lagi lo baca. Ngapain juga lo baca terus. Dibilang ih. Kesel aja gimana gitu ya. Yaampun namanya juga anak-anak yaa buuu, suka aneh kadang-kadang. Wadezig wadezig ga jelas gitu, yaa namanya juga masa pubertas yaampuuun.

Sekarang oktober ya? Berarti ada tiga temen gue yang bakal ulangtahun nih. Untuk hari jumat tanggal 12 ada IMAAAAANNNNN, nama panjangnya: IMAN KEPADA ALLAH RASUL AL-QURAN DAN HARI KIAMAT. Happy birthday ya maaannnnnnn. Dan yang kedua ada gue. Insyaallah, dan ketiga ada kawan gue juga. Hehehe lama ga ketemu. Gue kangen euy. Nanti gue post lah. :)

Mau tau ga kenapa babi jalannya nunduk mulu? Kenapa? Lah pengen banget tau lo! Oh iya ini rambut terpanjang gue loh, panjang nya 9,7cm gilaaa ya panjang banget, udah bisa dikepang berapa kali tuh? Yaamin… temen cewe gue udah punya pacaar, temen cowo gue juga udah jadi pacar gue. Jadi intinya temen cowo gue itu maho. Oh iya inget maho gue jadi inget orang dikolam renang. Bukan yang sering joget2 dan nyanyi lip-sync di tv2, tapi emang mirip sih. Kenapa ya maho2 itu muka nya ganteng2? Dan untungnya muka gue jelek, jadi gue gabisa jadi maho. Jadi bencong baru bisa. Tapi kan gue ga mau. Masa lo mau maksa sih?. Dih gitu?. Suka suka gue lah.

Oh iya oh iya oh iya, si andhika kangen katanya kawin lagi. Ih penting banget gitu masuk2 ke blog gue lo dik… sok terkenal lu ah. Mending gue, ga terkenal tapi mau sombong. Btw gue jarang ngebacot di blog garagara kendala internet tau. Kalo nge blog udah kayak tinggal buang ingus sih udah tiap hari gue ngebacot. Soalnya gue hari ini lagi sakit nih, pilek batuk panas. Terus gue pengen banget gitu ada yang meratiin? Lo mati tengah jalan juga ga ada yg mau nolongin. Siapa? Pengen bet tau!

Kokgajelasginisihtulisanguelahterusinikenapagaadaspasinyabegini?kansengajakagakguepencetbiardibilanggalaubegitukayakababilababilmudajamansekarangtulisannyagini’gueksletebbangetgatawpagieyghrsqperbuatyatuhan. Emang lo bisa baca? Anak umur 2 tahun juga ga bisa baca tahu!!! Tadi gue abis makan risoles, enak deh. Tapi percuma dibeli, besoknya juga berubah bentuk jadi ga enak. Emang kalian pada mau risoles yang abis dimakan terus besoknya berubah bentuk dan tidak enak kalian makan? Nenek-nenek jaman penjajahan jepang juga ga mau!!!

Udah ah selesai nulisnya, capek tau nulis, oh iya bukan nulis, tapi NGETIK. Terus lo harus bilang WOW gitu? Oh iya lagi, gue dari 3tahun yang lalu juga ga betah tau masuk sekolah gue yang ini. Kalo bisa diulang mending gue masuk kamar mandi cewe lah. Gue bilangin ya untuk emak-emak metal semuanya!! Jangan mau sekolahin anak anda disini. Jangan pernah! Apalagi anak emak itu cantik dan manis, mending jadi pacar saya aja deh tante. Please yaaa tante, jadi pacar saya aja.

Udah ah gue pengen (L)udahin tulisan gue ini. Males lama-lama sama elu. Btw gue lagi senang, seneng abis khatamin blog dia, dianya siapa? Pengen bgt tahu? Ciyus? Cungguh? Tot! mati aje lo. Ga jelas dasar. Oh iya, Aoi sora salah satu penggemar gue loh! Hebat ya? Engga tuh. Eh serius blognya siapa? Nih nama blognya khasiat-awet-muda-sampai-menjemput-ajal-pasangan-suami-istri.blogspot.com kalo ga percaya ya jangan dibuka. Paye, muke lu kek cat kuda terbang, mirip sama kayu. Yahhhh terus gue mesti seneng gitu abis ngatain orang? KAGAK! Oranglain mah ketawa, yang dikatawain mah sakit. Lu nya kurang ajar.

 Nih kenapa belum selasai  sih tulisan gue? Oh iya, gue lagi buat cerita nih. Semoga senang yaa yang bisa baca nanti. Semoga cepet selesai. Semoga lancar lahh. Ooke dadah sampai ketemu di hari perhitungan!


Comments