Skip to main content

Untuk 16 Oktober Kemarin

Sekarang tanggal 16 oktober hari selasa di tahun 12 abad 21. Hari yang biasa aja bagi gembel, mereka mah tetap aja begitu. Sama seperti gue, ga ada yang spesial, KECUALI ini merupakan hari kelahiran gue. Hari pertama kali gue nangis, dipegang dokter, janin gue dipotong, gue dibersihin, masuk rumah sakit pertama kali, dan di adzan in pertama kali. Wow!


Pertama gue harus bersyukur dulu, yaiyalah!!! Secara gue masih diberi umur, kesehatan, kewarasan, masih bisa ketawa, tangan masih utuh, leher masih nempel, punya mulut, bisa lihat dan melek, alat kelamin berfungsi baik, masih bisa merasakan, masih bisa senyum, apalagi senyum liat kamu. Pokoknya terima kasih ya Allah. Alhamdulillahirabbilallamin.

Kedua, gue nyesel bro. Gue nyesel ada di dunia. “nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan. yang kedua dilahirkan, tapi mati muda. dan yang tersial adalah berumur tua. berbahagialah mereka yang mati muda” –Soe Hok Gie. Yaaa memang benar, kalo bisa dilahirkan kembali, mungkin gue lebih memilih jadi kecebong. Biar hidup di sungai yang kotor sekalipun, biar dipelihara orang terkaya pun, saat mati nanti tidak dipertanyakan apa –apa yang telah gue lakukan didunia. “kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan dan memperdayakan” – QS-Ali Imran (185)

Ketiga, gue pengen ngomong ANJIIIIINNNGGGG!!!!! Kenapa? Karena rambut gue yang panjangnya 9,78cm itu sekarang udah berubah jadi 7,9mm!!! anjing aja gitu sama tuh guru! Kenapa harus motong rambut siswa-siswa nya? Hah!? Untuk kerapihan?! Emang ga punya mulut, terus yang dibilangin juga ga punya kuping emang?! Kan bisa ngomong baik-baik.. kalo kayak gitu kan malah menimbulkan dendam antara siswa ke gurunya. Emang lo punya jabatan baru ya sekarang? Selain pura-pura jadi guru, terus jadi buka barbershop berjalan gitu? Emang dasar itu hobi lo kali motongin rambut orang. Liat rambut dikit, rasanya pengen motong. Lo kata tuh rambut rumput gajah?

Udah lah, balik lagi ke topik bukan utama. Oh iya sebelum gue, ada temen gue yang ulang tahun juga, tanggal 12 tepatnya. HAPPY BIRTHDAY ya maaaannn. Sebagai kado untuk iman, gue kasih tulisan ini aja yaaa.

11-10-2012
Kamis, 18:13
Gue:  cieee iman besok ulang tahunnn!!! Gue ngucapin duluan ah man, besok pulsa gue abis soalnya. HAPPY BIRTHDAY IMAAN!!! Btw nama panjang lo IMAN KEPADA ALLAH, RASUL, AL-QURAN, DAN HARI AKHIR yaaa? Semoga lo diberi kesehatan, makin pinter, lulus bareng, diberi keinginannya sama Allah, daaaaann punya PACAR!!! Hahahahahahaha nanti kalo dirayain kita mah pura2 kaget aja ya man, biar seneng. Btw lo pengen yang ngucapin selamat pertama kali selain gue siapa man? Hehehehe



Kamis 18:44
Iman: Eeeh irul Cay4nkku c1ntaku m4nisku muah muah muaaahh,……(gue: lah kok jadi alay sih hahahah?) makasii iruuuul, you are my best friend, my everything, my moooon(gue: lah kok jadi nyanyi sih?) pokok lo semuanya deh, hahahaha nama panjang gue KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN rul (gue: LOL sumpah ngakak gue hahahaha) aamiiin, kobuuulll #bahasasadam :) iya rul ntar gue pura2 polos, sepolos anak baru, tpi ntar klo pas d kasih kejutan kita lompat” rul, kita buat flashmob di kelas, kwkwk (-sensor- dia nyebutin nama cewe yang pengen ucapin selamat pertama kali)



Kamis 18:48
Gue: wkwkwkwkwkwkwkwk anjirrr LOL kebersihan dari iman wkwkwkwkwkwkw haahahahahaha iya iya iyaaa bener hahahahah. Ntar paling dikit lagi dia ngasih ucapan ke elu hahahahha pokoknya selamat yee man, udah dapet ktp aja nih hahahah :D

Jadi emang bener begitu gue smsan sama iman. Tapi sebenernya nama panjang iman di raport gue lihat malah kayak gini “TERJADINYA KIAMAT ADALAH SETELAH BANYAKNYA ORANG KAFIR DAN ORANG IMAN SUDAH TIDAK ADA LAGI”

Jujur aja, gue ga suka ulang tahun loh. Kenapa? Secara umur gue berkurang, masa’ gue mau seneng, dikit lagi mati. Yahhhh. Btw hari ini yang udah buat pagi gue seneng, untuk Rangga (yang malem-malem jam 00:01 sms gueee. Gilaaaa Rangga thanks banget!!!) kedua Irma (terimakasih Irma, lo sangat berharga ada di kehidupan gue :) ) dan yang ketiga ada Anis (terimakasih atas lagunyaaa, suara lo bagus banget! Kayaknya lo cocok jadi dokter bedah deh!) dan untuk Ayu (terimakasih banyak atas doa-doanya yang banyaaaakkkk buangetttt. Arigato!) terimakasih yang sangat banyak diberikan kepada Afif, Bintang, Udin. Terimakasih atas kadonya, terimakasih atas kue dibawah ini. Terimakasih masih mau berteman!!!

Terimakasih juga kepada semua teman yang sudah memberikan selamat. Selamat masih hidup. TERIMA KASIH BANYAK!!!

Hmm mudah-mudahan segitu aja dari gue. Bagi yang terganggu atas blog gue ini di Nagasaki ataupun di Hiroshima, gue tidak mau minta maaf, kalian lah yang seharusnya minta maaf, kenapa baca blog yang kalian tidak mengerti. Semoga terlupakan. Wassalam~

Biar lebih lengkap bagaimana bisa liat DISINI

Comments

Post a Comment