Skip to main content

Khayalan Ngaco Gue (Part 1)

Sumpah, cerita pendek ini bukan untuk dikonsumsi secara umum untuk anak2 cerdas di Indonesia. Karena cerita nya ga masuk akal. Kurang kerjaan. Dan pastinya berisi kebohongan! Langsung aja, inilah ini dari saya.

Nama gue Aryzabenofit Nexcaliburtadores Ulestradaestriditralalatralili Sayaanakdarikeluargakayaraya. Biasa disingkat jadi A.N.U.S! Gue tajir. Banyak uang. Uang jajan gue sehari 3milyar 200jt 60rb 200 RUPIAH. Kalo dalam sehari ga abis, gue dipukulin sama bokap gue.

Keluarga gue cukup mapan. Nyokap gue Christy Walton, nenek gue Liliane Bettencourt, kakek gue Bill Gates, adiknya nyokap gue Warren Buffet, bokap gue Carlos Slim Helu, paman gue Bernard Arnault  kakak pertama gue Mark Zuckerberg, kakak kedua gue Drogba, Kakak ketiga gue Poniyem Sitombak. Keluarga gue juga biasa disebut “KELUARGA INTI TERKAYA SE ALAM SEMESTA SUMPAH DEH BENER”

Kakak ketiga gue nasib nya emang rada aneh. Bibir dia sumbing, jari tengah sama kelingking dempet, matanya musuhan, satu kekiri satu kekanan. Separatis katanya. Sekarang dia kerja jadi biduan dangdut dorong. Dia ga nyanyi, dia jadi tukang dorong gerobaknya aja.

Cita-cita dia waktu kecil adalah pengen jadi seorang astronaut, di umur 19 tahun tercapai tuh cita-cita nya. Dia bergabung sama tim NASA. Suatu hari dia diikutsertakan misi peluncuran Apolo 13b ke planet Namec. Kata orang NASA sih mereka penasaran dengan keberadaan Dragonball.

Tanggal 29 februari 2001 dia berangkat sama 5 rekan kerja nya juga sesama astronaut. Di ketinggian 30rb meter semua baik-baik saja. Di ketinggian 35rb meter ada yang aneh nih perasaan. Pas di cek, bener aje kan. Permen kojek sama timun suri lupa dibawa. Nah pas udah ngelewatin atmosfer nih mulai rada-rada Apolo nya. Kadang macet dijalan, kadang spion kiri miring, yang paling parah ban kanan nya pecah! Duh gawat nih.

Setelah menghabiskan waktu 12 hari setengah, akhirnya sampai juga di planet Namec. Nah diplanet ini juga kakak gue, Poniyem Sitombak dapat pengalaman buruknya. Pas dia lagi mau turun dari pesawatnya, (maklum, dia kan ketua tim. Maju belakangan, kabur duluan) dia mau turun nih dari pesawat, tiba-tiba didepan pintu ada makhluk. Tinggi, ototnya banyak, jari tangannya juga berotot, pake pakaian besi, warna kulitnya ijo. Serem deh pokoknya. Si Poniyem panik.

Tiba tiba makhluk itu ngomong begini “YAKK, PASSWORDNYA SILAKAN… MASAK AER BIAR MATENG..!!!” langsung dijawab sama kakak gue “EH JUPRI LO JANGAN SOK GANTENG..!! MUKE LO KAYAK KARET BAN!!” “SIPP BAGUS…KALIAN BOLEH MASUK” dari sini sih kejadian belum parah. Tapi setelah 2 minggu mereka menetap baru mulai membosankan. Kejadian parah dialami oleh kakak gue.

Pagi itu tanggal 4653 bulan 1 tahun 4312781389271461892847 di planet Namec, Poniyem bangun dari tidurnya. Kebiasaan orang kalo bangun tidur kan ada panggilan. Panggilan alam tuh. Nah poniyem pergi nih, nyari WC. Tapi sayang, gaada satupun kamar mandi yang gratis. Semuanya bayar. Bayar pake batu bara. Terpaksa deh Poniyem nyari semak-semak, dia berak tuh disitu. Karena semalem tidurnya pake AC, dia masuk angin nih sekarang, makan malemnya dia kemarin pake sambel ijo, 2kg lagi.

Sebelum berak dia mau gaya dulu sih, gokil katanya, dia taruh mangkok mie ayam persis dibawah pantatnya. Yaudah asal jepret aja tuh Poniyem, eeq nya mencret lagi, persis kayak jus alpukat didiemin 5menit. Kebanyakan eeq nya masuk ke mangkok, sisanya berceceran, di daun. Setalah berak, dia balik lagi ke tempat nginepnya. Mau ngambil plastic, buat gokil-gokilan katanya.

Tanpa Poniyem ketauhi, ternyata mangkok mie ayam itu punya nya Piccolo! MAMPUS deh si Poniyem. Piccolo itu preman nya planet Namec. Semuanya takut deh sama dia. Piccolo kira, itu mangkok udah diisi sama istrinya, nama istrinya Piccoli. Si Piccolo juga bego, asal makan aja tuh alpuket coklat. Jiaaahhhh, diabisin segala lagi sama dia, sampe dijilatin. Terus si Poniyem balik lagi ketempat situ. Dia bingung, kok mangkoknya ilang?

“SIAPE NIH YANG NGABISIN TAI GUE DI MANGKOK MIE AYAM??” JEGERRR!!! Piccolo kaget denger itu. “sialan, berarti tadi gue makan tai dong?” tanya Piccolo sendiri dalam hati.
“Ohh, jadi loe yang berakin mangkok mie ayam kesukaan gue? Gue kira itu jus alpukat” Piccolo nanya ke Poniyem
“lah? Jadi lo yang ngabisin? Huahahahahaha bego banget lo”
“sialan,lo gatau siapa gue?”
“siape emang? Tukang sam…” “GUE PREMAN DISINI TAUK!!!”  belom selesai ngomong, Poniyem langsung di cekek sama Piccolo. Yahhhhh jadi kacang ijo deh lo. Poniyem dibawa ke gudang deket rumahnya Piccolo. Disitu si Poniyem di bantai!! Di pukulin abis-abisan. Bibirnya di silet pelan-pelan. Jari tengah sama kelingking nya di las. Kelopak mata nya ditarik kepinggir pake benang gelasan. Sadis deh pokoknya.

Abis selesai ngegituin, Piccolo mandi. Poniyem udah ga kuat. YaAllah Poniyem gakuat banget. Sampe-sampe dia ganti nama FB nya dari Poniyem s4nG MaH@ PenY48aR jadi Poniyem gakuat digituin Piccolo terus Ya Tuhan. Akhirnya dia berlari kabur kearah penginapan. Ke semua anak buah nya dia teriak “woiii semuanya balikkkk!!!! Kita pulang ke Bumi sekarang!! Cepet!!” dengan segera mereka balik ke bumi. 

Di perjalanan, Poniyem dirawat dengan seadanya.
Akhirnya dia balik ke bumi dengan keadaan begitu. Sungguh memprihatinkan :( maafkan gue kak. Gue males punya kakak kayak lo lagi. Maaf.

(bersambung)

Comments