Skip to main content

Khayalan Ngaco Gue (Part 2)

Cerita lainnya, gue bakal ceritain tentang HARTA-HARTA gueh. Gue tuh kaya raya!!! Duit gue tuh kayak ingus meler aja. Ga diminta, keluar sendiri. Mau diberhentiin, ga bisa bisa. Maklum deh, ORANG KAYA RAYA!! BANYAK DUIT!! Oh iya, gue ceritain kalo gue mau ke kamar mandi nih.

Gue kalo ke kamar mandi mesti naik motor Harley Davidson dulu, terus motor gue itu naik Ferrari (taro dibagasi (muat)), terus Ferrari gue naik helikoper, terus helicopter gue naik pesawat jet gue, terus pesawat jet gue naik kapal induk perang Amerika, terus kapal induk perang Amerika gue berlayar 35km dulu baru sampe di pulau pribadi gue. NAH TUH SATU PULAU CUMA BUAT GUE BUANG AIR DOANG!!! BAYANGIN!!! BETAPA KAYA RAYA NYA GUE!!!

Gue punya pulau. Pulau gue di dunia ada 201 pulau, itu, pulau Borneo gue udah beli. Ada sertifikatnya! Pulau Nias, titipan bokap gue. Pulau Seribu, semua nya punya keluarga gue! Gue punya satu benua didunia, benua Australia! Orang Autralia nya tiap bulan selalu bayar pajak ke gue! gue kaya raya!!! Gue punya pantai sepanjang 3.210km, dari mulai pasir putih, pasir ping, pasir hitam, sampe pasir tambang, ADA!!! Di seluruh dunia gue punya 43 gunung, 21 gunung berapi, 22 gunung tamasya. Terakhir, gue berencana pengen beli Matahari!!

Mobil gue banyak… ada 5.362 mobil. 2.524 mobil sport, 231 mobil klasik, 1.243 mobil pajangan, 321 mobil unik, dan 1.632 mobil mobilan hot wheels. Tuh gue aje bingung, kalo dijumlahin hasilnya malah 5951 mobil!! Tiap hari senin, di Australia, kalo gue mau panasin mesin MOBIL-MOBIL gue, gue barisin sepanjang 46km, udeh kayak pawai deh pokoknya. Semua gembel-gembel gue suruh liat MOBIL-MOBIL gue!!! ntar tiap satu gembel yang liat gue BAYAR 30juta!!

Gue bingung mau ceritain apaan lagi nih! Saking kaya raya nya. Bingung mau ceritain apaan lagi. Kalo ditanya berapa banyak sih duit keluarga gue? yahhh, kalo engga bikin mata lo pade jereng.. mau liat jumlah nya berapa? Yaudah nih gue kasih liat. Gue tulis disini aja deh. Tapi jangan salahin gue ya kalo mata lo nanti pada kena rabun ayam. Nih nominal nya: RP.531.795.752.256.878.341.678.453.783.274.993.243.144.253.134.722.176.872.632.526.745. tuhhh, hacker aja bingung ngapalin nye. Buat kode rahasia brankas juga ga bakal bisa tuh. Gile ga? KAYA RAYA KAN GUE??

Dimana gue simpen duit-duit gue itu? BANK INTERNASIONAL juga ga bakal cukup. Gue nyimpen duit-duit gue digunung pribadi gue. Udah kaya Korun di jaman Nabi. Satu gunung dengan tinggi 4.248mdpl khusus cuma buat nyimpen duit gue doang!!! Butuh 30 orang buat ngangkat satu konci emas brankas gue. Total kunci ada 50 kunci. Yang mau ngerampok juga mikir kali.

Ngomongin apalagi? Oh iya nih jam tangan.. Gue kalo make jam tangan ga nanggung-nanggung. Tangan kiri, gue make 6 jam tangan, sedangkan yang kanan ada 5 jam tangan. Setiap jam seharga 205juta. Kenapa bisa banyak? Karena gue nyeting semua jam dengan wilayah masing-masing. Ada jam yang khusu menunjukan Jakarta, Tokyo, London, Paris, Brazil, Cuba, Haiti, Somalia, Uganda. Banyak deh pokoknya.

Biasa kalo gue jalan tuh bongkok terus. Soalnya gue make kalung emas, berlian, permata, intan, ruby, seberat 12kg. tangan gue susah buat ngangkat, biasanya gue make gelang permata hitam seberat masing-masing 3kg. Kalo melangkah juga berat banget. Soalnya gue pake sepatu yang dilapisin batu asteroid dari planet Namec waktu kunjungan kakak gue. Berat totalnya 8kg. Palingan 5 tahun lagi kuping gue nyentuh tanah nih. Soalnya gue make anting berlian Swarovski yang beratnya 4kg. Yaampuuun, susah deh jadi orang KAYA RAYA!!

Banyak cerita saat gue berada diluar. Contohnya ini, Suatu waktu pas gue jalan sama 17 pengawal cewe gue, gue disamperin pengemis. Yaelahhhh lo gembel mau nguji gue? minta-minta sama orang kaya, jehahahaa. Gue kesel aja tuh, dia masih minta-minta ke gue. die ga tau siapa gue apa? Gue keluarin aja duit gue, 10jt langsung!! Tuh duit langung gue jepret ke muka dia, *bruk!!* eehhhh dia bukannya bersyukur malah pingsan!! Kan belagu tuh namanya. Belagu lagak pingsan. Gue bingung, gue tanya pengawal gue, “kenape dia pingsan?” 
“DUIT 10 JUTA NYA MASIH DIDALEM KOPER BESI BOS” waduhh gawat, lupa gue. Anak orang asal gue tabok aja pake koper! Maap maap.

Cerita lainnya, Suatu tahun, gue bosen di Indonesia. Gue keluar negri. Maklum coy, buang duit biasaaa. Gue kan paling kaya disini, di dunia. Tapi gue pengen tau juga, ada ga sih yang nyaingin gue? 2minggu gue naik pesawat jet gue. Maklum lama, gue muter dulu ke Jupiter. Sampai sana gue nanya ke orang.
“Bos orang terkaya disini siapa?”
Bule: “I DONT KNOW” Gue ga percaya dong?!! Gue tanya lagi
“Bos, disini, orang paling kaya siapa ya?”
Bule lain: “I DONT KNOW” wahhhh, gue makin penasaran. gue tanya lagi
“sialaaaan, ternyata gue punya punya penyaing disini. I DONT KNOW KAMPRET!!!”

Besoknya, pas gue selesai belanja ferarri, Lamborghini, hummer di mall, gue liat ada orang lagi masukin mayat ke ambulan. Gue tanya ke polisi.
“Siapa yang mati tuh bos?”
Bule : I DONT KNOW sir…
AHAA!! MAMPUS!! Akhirnya si I DONT KNOW mati juga!! Sekarang gue udah ga ada penyaing nya lagi. YES!!

Mungkin segitu aja cerita tentang kekayaan guehhh. so? sampai ketemu di post berikutnya. TERIMAKASIH!!! :*

Comments