Skip to main content

16 Desember 2012


pukul 00.01. adalah pagi yang sangat tenang. Tanggal 16. 2 bulan setelah Oktober. tapi lupakan, sekarang ini sudah malam, dipenghujung tanggal 16, tepatnya pukul 23.45-an. ini hari yang sangat spesial. bukan, bukan untuk gue, tapi untuk seseorang...


Selamat ulang tahun Irma Fauzia. Yang maha pemilik Blog ini twitter ini tumblr ini formspring ini dan insyaallah FB ini 


selamat ulang tahun... gue percaya lo sangat sangat spesial, keren, dan cantik. mana mungkin lagi ada yang seperti lo? hebat lah lo ini.


karena gue ga kreatif, jadi gue copas aja yaa doa-doa lo :) happy birthday ya Ma! tambah tua nih, udah 18 tahun aja, udah punya ktp deeeh :$ semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, tambah baik, tambah lucu, tambah manis, tambah solehah, semakin sayang dan disayang mama-papa c3l4lo3,  semakin sayang dan disayang sahabat-sahabat lo yah ;;) hahahaha terus sukses ujian dunia dan akhirat Ma! makin dewasa, dan jadi perempuan yang dibutuhin pria-pria :$ (sumpah gue ga ngerti yang ini) hahahaha have a great one! ({}) once more, happy birthday! <:D 

#RASAIN

aduh sumpah bingung mau nulis apa lagi.. hehe salting jadinya hahaha.
yaudah deh... 
SELAMAT 
ULANG 
TAHUN 
IRMAAA!!!
:D

btw pas lagi nulis ini, orangnya lagi sibuk tidur hahaha...
semoga Irma gak marah yak gue posting ini mihihi
dadaaah!
-Irul

Comments