Skip to main content

Welcome 2013

ASALAMMUALLAIKUM ISRAEL…!!!!

selamat 2013


Selamat datang para angkatan ganjil 013! Ini tahun yang akan menjadi tantangan besar kalian agar bisa lulus UN dan masuk PTN (Perguruan Tinggi Negri) yang diinginkan! Woohoooooo!! Gila… udah mau kuliah aje. Cepet banget, perasaan kemarin gue abis makan, sekarang makan lagi. Biar bagaimanapun 2012 adalah tahun yang sangat spesial buat gue.

2012 banyak mengajarkan gue agar lebih dewasa lagi. Mudah-mudahan… 2012 banyak kenangan yang spesial menurut gue. Buka puasa bareng sahabat lama gue dan temen smp, pertama kali buat blog, ulang tahun ke 17 gue, becandaan dan tertawa dengan teman kelas, wahhhh Keren pokoknya!! Dan bayangkan, semua orang dibuat heboh dengan berita kiamat di akhir 2012!

Nanti, awal februari, blog gue udah “hidup” selama setahun. Wow! Tapiiii, kadang-kadang gue berfikir. Sebenernya ada ga sih yang baca rutin ini? Atau sekeder iseng aja lahh.. Ada ga? Atau yang lebih ngaco nya lagi, ada yang suka blog gue ini ga sih? Hahahahah WAHAI TEMAN-TEMAN DI VIETNAM, AKU RINDU KALIAN!!!

Yaa berdoa saja, semoga tahun berikutnya ini dapat lebih baik dari sebelumnya. Padahal kalau dari segi agama, tahun berikutnya akan lebih buruk dari tahun sebelumnya. Kita positif aja, dengan begitu, kan kita makin bisa mendekatkan diri kepada Allah. Banyak-banyak ibadah aja lahh, umur ga ada yang tau. Emang diantara kalian ada yang tahu temen kecilnya kakaknya tetangganya ibunya Fira’un meninggal nya kapan? Ada yang tau?? GUA JADI PEMBANTU LU SEUMUR IDUP!

2013 nanti bakal stress, banyak ujian, kertas-kertas, jawaban dan soal-soal, dan video 3gp lainnya. Dan satu lagi, ternyata tahun 2013 masih ada MATEMATIKA!! Ohh God, kenapa di MTK harus ada logaritma, trigonometri, integral, dan spesies lainnya sihh? Rasanya kalo denger kata ULANGAN, gue pengen cepet2 pacaran sama Magdalena aja deh! Tenang pikiran! Seriusan!

Oh iya, selama liburan, gue ke Padang. Liburan bro? KAGAK, nyari tanggalan! Jadi gue sekeluarga kesana tuh ngurus sawah-sawah eyang gue, bukit, kebun, biasalahhh, masalah duniawi… ck. dan satu yang susah gue temuin di padang adalahhhh... NEMUIN RESTORAN PADANG!! hahahahaha

rumah padang ini kalau ada yang gatau

Gue sebenernya ga betah di sana bro, di sana rumah nya lagi direnovasi, banyak debu, banyak semen, lele nya kelaperan. Gue kasian. Disana gue ASMA 5 kali!!! Kaki gue digigitin nyamuk kebon, ada benjolnya 15. Nasi disana udah kayak butiran debu! (ini beneran serius! Nasinya kayak bubuk, ga ada lengket-lengketnya sama sekali) dan lainnya deh bro.

Tapi ada keuntungan lainnya, yaitu gue dapet sangat sedikit bahasa Sumatra Barat. Contoh: kalo lita, itu artinya lapar, kalo la: sudah, kalo tibo:tiba, kalo kata “bakooo” yang di iklan prudential gue masih belum tau tuh.

Mungkin segokin aja kali post gue kali ini..  kalo ada yang gatau segokin apa, ahh masa ga tau sih? Waktu kecil kalian sering diginiin kok… kalian pasti pernah di segokin sama nyokap kalian pas selesai boker. “mah eeq aku segokin mah”

Wajar ga sih gue ngepost cuma sebulan sekali? Wajar ga? Engga ya? Beneran engga? Serius? TERUS MASALAH BUAT GUE GITU? Kalo temen gue jadi homo terus gue ikutan homo juga gitu? Kagak!!!! Gue udah homo dari dulu!


Udah ah! Ntar gue pinter. Dan Insyaallah bisa berjumpa lagi di post berikutnya. OGA BERAKE!!!

Comments

Post a Comment