Skip to main content

Mati (Timun) Suri

Hi, setelah mati suri selama 3 bulan, blog ini akhirnya post lagi. Kemana aja emangnya? Pertama, gue sibuk. Kedua, cewe gue (baca: laptop) lagi diperbaiki. Ketiga, banyak ulangan di sekolah. Keempat, internet ga ada. Kelima, gue sibuk lagi.Pokoknya susah buat ngeblog lah~. Sekalinya dapet ide buat bikin cerpen, ehh besoknya pas didepan laptop, lupa-___- yaudah sekarang gue ada di dalam sini lagi.

Benar-benar deh akhir kelas di SMA ini memang lemah, letih, lesu, lunglai, loyo, letoi, lontong. Tapi sekarang gue udah FREE!!! Gue ulangi. GUE UDAH FREE DARI SEGALA MACAM APA-APA YANG ADA DI SEKOLAH!!! ZEAHAHAHAHA!

Dulu kerjaan gue, belajar, ulangan, kesekolah, terlambat, nyatet pelajaran, try out, dimarahin. Tapi setelah UN , gue bebas!!! Gue udah bisa koprol di wc sekolah, mandi ujan di lapangan, boker di kantin juga udah bisa. Ini semua karena UN 20 paket beserta barcode nya! Terimakasih Muh. Nuh.

Gue merasakan lagi libur selama 2 bulan setelah sebelumnya di SMP. Tapi sekarang beda, gue udah bersama-sama Mufigen, teman-teman gue. Bersama laptop gue lagi yang sexy dan putih. Mungkin, kerjaan gue di rumah: tidur jam 2 malam, makan, nonton 110 film lagi yang belum gue tonton di harddisk external gue, ngabisin anggaran, olahraga, dan lain-lain yang dapat membuat gue nyaman.

Terkahir, semoga Irul dapat diterima kuliah di UNPAD atau di UI.. Aamiiin!!!
Bye~

Comments