Skip to main content

Holi(silit)day

Apa kabar nih karuhun yang sekarang sudah menjadi keripik pedas di dalam lemari gue. Yang sabar yaa, lain kali harga nya bisa lebih dari 20rb kok :)

Setelah jadi lumut di waduk pluit, sekarang gue kembali lagi. Dari liburan yang cukup lama, kira kira 2 windu, untuk selanjutnya bakal lebih capek lagi. Jadi sekarang foya-foya dulu. Ini bisa dibilang liburan ga sih? Gue udah free dari sekolah kira-kira dari bulan april, kalo free dari pasangan kira-kira dari Fir’aun masih puasa senin kamis. Masih single nih gue, ada yang mau ga? Cewe cewe? Cowo cowo? Keripik juga boleh.


Liburan kemarin, kelas gue a.k.a MUFIGEN liburan ke Bandung, tepatnya ke Osmond Villa Resort di Lembang (deket SMK 45 Lembang). Kelas gue menurut gue “keluarga separatis independen yang kreatif, kompak, dan gokil” emang bener sih…. Ke Bandung jalan sendiri, ngurus apa-apa, seperti bis, konsumsi, kegiatan, dll itu teman-teman sekelas yang ngurus, engga tergantung dari orang dewasa lainnya.



Keren, disana keren. Demi Tuhan!! 3 hari 2 malam sangat kurang bagi gue, karena gue bete dirumah jadi nya pengen diluar terus. Tapi insyaallah, kapan-kapan bakal diadain lagi, 18 hari 24 malam. Disana Villa nya keren, ada kolam renang, gazebo, pemancingan, lapangan badminton, karaoke, ada kucing nya 2 gendut-gendut, ada abang penjaga yang mirip Udin Sedunia, ada temennya abang2 tadi mirip sama Don King, ada banyak lagi deh pokoknya.

Nah, pas pengen balik, kelas gue dapet sopir bis yang jago banget nyetir busnya, keren, dia udah pengalaman dalam hal setir menyetir, dari nyetir bus, sampe nyetir Buraq juga pernah katanya. Gileee. Sebelum dan berangkat, seperti biasa.. kita tempelin dulu busnya
tuh kan kelas gue kaya raya, nyewa bus sampe 9

Wah pokoknya seru deh 3hr2mlm nyaaa, rasanya kurang bangeeeeet, pengen yang lebih lama. Kalo perlu 2 tahun disana juga gapapa.

Udah. Setelah hari kamis pulang dari Bandung, gue capek, istirahat deh sehari, hari jumat sholat jumat dulu. Malemnya, gue langsung caw lagiiiiii ke Klaten. Woohoooooo gilaaa seru abis, seminggu full jalan-jalan terus. Gue ke klaten sekeluarga, juga bareng temen kakak gue dari Belgia. Karolien Bierebeeck namanya.

Gue kesana karena ada saudara yang nikah, kebetulan juga Karolien ini juga pengen ngeliat acara pernikahan di jawa bagaimana. Naik mobil deh rame-rame. Perjalanan kesana tumben lama, 18jam, banyak berhenti nya sih dijalan, ngeliat SPBU, kencing dulu, ngeliat belalang kelindes, di foto dulu, ngeliat mobil jalan, bingung dulu-___- yaah gimana mau cepet.

Disana gue ketemu saudara-saudara gue, ada yang dari Palembang, Surabaya, Solo, Semarang, dari Kalimantan juga ada, tepatnya dari Penangkaran Orang Utan. Disana juga sebenernya gue pengen lama-lama, jalan-jalan dulu, ke pemandian Tjokro, ke Borobudur, ke Bali, ke Bangkok. Tapi Cuma ditakdiran 3hari aja. Jumat berangkat, minggu pulang.

Karolien Bierebeeck. Vegetarian. bisa bahasa Dutch, English, dan sedikit French. Gaul. Belum menikah. Keren.

Nahh, sepulangnya dari sana. Hari minggu, gue nganterin sopir dulu ke Rawamangun, biar dia bisa balik lagi ke kampung halamannya. Abis itu gue hampir kena razia polisi. Padahal udah punya SIM, kenapa masih takut ya? Dari Rawamangun gue ke Ambassador, nanya kondisi laptop dv4 gue yang sudah 20 hari lebih dirawat di DL. Gelisah dengan keadaannya sekarang, gue pun memutuskan untuk ke Gramedia di lt2, gue baca-baca sedikit, abis itu beli komik One Piece volume 67.

Udah capek, gue ke GOR Sumantri Brojonegoro, biar capek lagi. Gue main-main sedikit di tempat Boulder Climbing, tapi ga pernah bisa sampe atas. Yaudah gue ke bangku penonton di lapangan bola nya, baca komik sambil minum air mineral dan sendirian. Hiks

Baru ditinggal sehari gue udah kangen sama Karolien. Oh, lain kali mungkin gue akan ke Belanda, tapi tidak untuk menikah. Tapi untuk ke The Excalibur, tunggu  aku darling :*

Dari kuningan, gue balik lagi kerumah, beli pizza, makan, minum, ke kamar, baca komik lagi, sholat ashar, pingsan.

Yap bener!! Gue mati suri lagi, tidur jam 5 sore, bangun jam 7 pagi. Astaghfirullahaladzim, ya Allah. Maafkan hamba, hamba tidak sadar saat itu, 3 waktu solat hamba tinggalkan. Astaghfirullah.

Yaudah deh, ntar ngepost lagi. Biar kalian iri. Bye~

Comments