Skip to main content

Ya Tuhan Seandainya Aku

Ya Tuhan Seandainya Aku Eyang Subur, pasti aku banyak istri, 8 perempuan pun aku kurang. Tapi ya Tuhan, jika aku menjadi Eyang Subur, sejujurnya aku sayang dengan Arya Wiguna ({}) :*



Ya Tuhan Seandainya Aku seekor Monyet, pasti aku lebih cepat dari Chris Sharma  dalam hal-hal memanjat. Tapi ya Tuhan, jika aku menjadi monyet, siapa yang mau menjadi istriku?



Ya Tuhan Seandainya Aku partikel Oksigen, pasti aku tidak akan dilupakan orang ketika bernafas. Tapi ya Tuhan, jika aku memang oksigen, aku tidak mau dihirup oleh monyet!

Ya Tuhan Seandainya Aku sebuah Robot, pasti aku tidak akan mencintai, lelah, sakit gigi, apalagi esteoporosis. Tapi ya Tuhan, jika aku robot aku pasti rindu dengan oksigen.

Ya Tuhan Seandainya Aku seorang Ilmuwan, pasti aku pintar, kaya raya, dan anti sosial. Tapi ya Tuhan, jika aku menjadi ilmuwan, apa aku masih mengingat mu ya Tuhan?

Ya Tuhan Seandainya Aku menjadi Engkau, aku pasti langsung dikutuk dan dimasukkan kedalam neraka jahannam. Tapi ya Tuhan seandainya begitu, aku tetap tidak mau ya Tuhan.

Ya Tuhan biarkan aku menjadi diriku sendiri, yang insyaallah terus mengabdi dan beribadah kepadamu ya Tuhan. Biarkanlah ya Tuhan.

Comments

Post a Comment