Skip to main content

Rapat Bersama Diriku

Malam ini, jam ini, menit ini…

Aku di depan cermin, aku rapat dengan diriku

Satu di dalam cermin, dan satu lagi di luar cermin.

Dalam rapat, kami berdua menentukan apakah diriku layak diberi predikat ganteng, biasa saja, atau 
memang jelek?

Aku mulai memperhatikan setiap detail muka ku, dari rambut, mata, hidung, telinga, mulut, dan terakhir 
gigi.

Ah sial!

Kelemahan ku cuma satu, yaitu tidak mempunyai kelebihan!

Aku atau lebih pantas dibilang kami, masih ragu memutuskan hasil akhir dari rapat.

Aku tidak punya cewe (minus)

Aku tidak punya duit (minus)

Aku tidak punya ganteng (minus)

Dan nilai (plus) nya cuma satu, aku tidak suka cowo dan aku masih punya titit.

Dengan begini rapat saya tutup dengan hasil yang menggantung.

Salam.




Ditulis. 31juli2013 ketika sedang dengar lagu Imaniq Band dan smsan dengan perempuan yang menolak cintaku.

Comments