Skip to main content

Bahas Tentang Band

Waktu itu di sekolah gue ada pensi. 11 Mei deh kalo bener. Ditengah acara ada satu band yang ngaretttt, dipanggil-panggil ga naik keatas panggung. Kalo gasalah nama bandnya “TANPA NAMA” dari Cengkareng (kalo gasalah seinget gue gitu)

Nah udah nunggu lama, kira-kira 10menitan, akhirnya bandnya naik tuh manggung. Si Tanpa Nama itu mau nyanyi (katanya). Tapi ga ada yang nontonin dia. Ga ada yang tertarik gitu sama band dia. Terus vocalist nya bilang “woi lo pada hormatin gue dong, gue dateng jauh2 dari Cengkareng, ayo dong maju sini maju (maksudnya suruh kedepan panggung buat ngeliatin dia main alat musik)” orang2 yang nonton masih ga ada yang mau maju kedepan, masih ga tertarik.

Mereka nyanyi, tanpa ada yang mau nonton dia dilapangan. Vocalistnya ngomong lagi sambil bete gitu “woi… ga asik lo pada, pada ga punya semangat kali lo pada duduk di pinggiran, sini dong maju ke depan, ke tengah” (gue ketawa aja di dalem hati) “kalo lo pada gamau ke tengah sini, masih pada duduk juga, gue nyanyi nya juga bakal duduk” (gue ketawa diluar hati) Sampe akhirnya ada dua temen gue maju kedepan, sambil tepuk tangan gitu.



Gue masih duduk jauh dari panggung, gamau ketengah lapangan. Emang lagi panas juga sih kondisi cuaca nya saat itu. Akhirnya tuh vocalist nyanyi sambil duduk. Ahahahahaha lucu nih doi, terus ada orang2 sekitar 6 orang yang ketengah panggung, joget, moshing. Tapi sayang, itu lagu terakhir yang dia nyanyiin. Jadi abis itu dia langsung udahan.

NAH… komentar gue adalahhh. Lo tuh masih band kecil bro! masih amatir tapi udah belagu banget, dateng terlambat segala. Udah dateng terlambat, lo minta supaya orang2 hormatin elo karena lo dateng dari jauh lagi, terus lo mau belagak ngambek gitu. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw LOL!! Lo masih band gaada yang tau, Tanpa Nama sihhh-___- seenggaknya lo yang tepat waktu. Urusan lo nyanyi ga ada yang nonton atau denger, yaudah belakangan. Lo naik dulu keatas panggung, lo kasih lagu terbaik lo, biar orang-orang yang ngacangin lo denger, terus sadar, oh iya band ini enak juga nih. Kedepan panggung ah.

Nah elo aja belom terkenal udah sok begitu. Mau jadi kangen band, kalo udah Punya Nama nanti? Makin bertingkah. Gini ya, lo nyanyi yaudah nyanyi. Urusan orang suka atau engga yaa belakangan, orang2 yang suka sama lo, lo hormatin dan syukuri. Yang ga suka sama lo, biarin aja! Yang gue jijik, mental lo masih tempe mendoan bro, ga ada yang nonton aja ngambek, padahal ga semua orang ga peduli atau ga dengerin lagu lo. Pasti ada yang denger lahhh.

Lo pikir penyanyi café itu, mereka mereka itu minta diliatin nyanyi nya? “eh elu yang lagi makan pangsit!! Liatin gue nyanyi! Eh elu ngapain minum jus? Liatin gue nyanyi!!” Engga kan? Orang2 di café itu pada makan semua kan? Paling ada beberapa yang dengerin. Tapi seenggak nya mereka itu (penyanyi café) udah nunjukin ke orang2, “nih gua udah nyanyi didepan kalian, semoga kalian suka! Kalo engga, ya gapapa”

Yaudah gitu dari gue. Urusan orang suka sama band lo belakangan. Yang penting lo kasih liat orang dulu! Ini kemampuan band gue, lo mau suka ga? Gamau? Yaudah! Cari yang lain!



nih band favorit gue. semoga cepat bubar!!


InginBerakSedjak1995
Selanjutnya gue mau cari, personil band yang sama sekali tidak bisa main alat musik. tiap ngeband gue bayar 25rb. minat hubungin gue :) thanks… adapun kriteria yang sangat gue butuhkan adalah sebagai berikut.
untuk Vocalist: bernafas fals, tidak bisa kentut, demam panggung, jumlah rambut tidak lebih dari 17 helai. Dan satu lagi, harus lebih jelek dari gue! (ahahahaha mampus susah nih)

untuk Drummer: semaksimal-maksimalnya pernah megang stick ps atau stick dildo. tidak punya rambut dan mata harus minus. Harus punya bisul di pantat yang berjumlah 4buah. Di kanan 2 dikiri 2 (HARUS!!)

untuk Gitaris: tangan harus selalu cantengan (kuku masuk ke kulit) tidak diperkenankan tau kunci2 dalam musik. Bolehnya tau kunci2 dalam bengkel, seperti, kunci T, kunci L, kunci Inggris, dan kunci-ta-kau-apa-adanya~

untuk Bassist: sangat dibutuhkan seorang waria. Kriteria warianya, punya bulu dada, kekar, otot biseps dan triseps harus ada, betis besar dan suka memakai hotpants. Karena bass yang kita mainkan bukan yang biasanya tetapi adalah bas betot rapet sari ayu dengan 3 senar

untuk Pianist: parises dan harus tidak kuat berdiri. Tangan harus selalu berada didalam celana ketika bermain piano. Dan suka ingusan

untuk pemain Harmonika: wajib punya penyakit asma, trauma terhadap lubang, susah bicara, dan mulut sering berliur 

untuk pemain Biola: tidak boleh punya bahu atau pundak, memainkan biola dengan cara ditiup. Ditiup dengan perantara sedotan fruit tea. Dan punya tato jamur diselangkangan.

untuk pemain Saxophone: ketika bermain saxophone lebar tangan tidak boleh lebih dari 15 derajat, harus suka makan pisang, kulitnya, serta pohonnya. memakai tali rapi'ah yang seharga 5ribu yang diikatkan ke alat musiknya

cita-cita gue pengen punya groupband seperti I'm From Barcelona yang berasal dari Swedia, personilnya ada 29. semoga aja band baru gue yang daftar ada 69 orang! biar keren






Terima kasih.
Masih mau membutakan mata kalian

Comments