Skip to main content

PERBATASAN



Kira-kira udah 3 bulan gue belom nambah tulisan di blog ini. Faktor apa saja yang membuat gue demikian? Karena gue sibuk dan sulitnya mendapatkan kesempatan untuk internetan. Sekarang gue di Jatinangor. Mudah-mudahan kalian tidak tau tempat yang seharusnya nyaman dan tenang ini dahulunya. Pokoknya sekarang-sekarang ini atau sampai tahun keberapa, gue masih rada sibuk dengan kegiatan di kampus, ukm, dan ppm.


Gue sih udah nyiapin tulisan yang segera coming soon, beberapa ada yang flashback. Dan ada beberapa pengalaman gue disini yang pengen gue ceritain. Gue juga pengen ngerilis beberapa lagu yang gue buat pas touring dari Jakarta ke sini, udah buat soundcloudnya, tinggal poles, masukin, dan gue bakal malu.

Dari tanggal 20 Agustus gue sudah resmi menjadi mahasiswa Unpad, dari tanggal 31 Agustus gue udah resmi menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya yang menurutku lebih enak bila disebut Fakultas Sastra, dan dari tanggal mudah-mudahan 14 September, gue udah resmi menjadi mahasiswa jurusan Sastra Perancis, dan dari tanggal itu semua, aku didalam 2013.

Nanti akan gue ceritain tentang FASA dan bagaimana di dalamnya. Khusus untuknya sefakultas. Dan kemarin 21 oktober temen gue ultah. Gue ga tau dia masuk Universitas mana, tapi pasti keren lah.  5 hari sebelumnya juga ada yang ultah. Makhluk astral. Nah gue tau makhluk itu masuk universitas mana.

3 bulan bersemedi ini membuat gue banyak ingin bercerita. Tentang gue disini, tempat tinggal gue, makan makanan gue, cewe-cewe disini yang cantik dan putih dan telanjang dan dipajang di dalam etalase mall, cowo-cowo disini yang terutama trauma dengan laki-laki dan berharap dirinya perempuan, tentang apa-apa yang semau gue ingin gue tulis.

Pengalaman hidup gue disini bertambah, banyak. Masukan dari senior, pengalaman teman dan lain-lain. Sekarang gue di jemuran, sedang melihat jemuran, ada celana dalam gue, kaus kaki yang sobek, jersey barca, dan pakain orang lainnya. Gue pagi ini sedang tidak asma, sedang melihat matahari yang syukurnya ditutupi awan mendung, dan mendengar Lana Del Rey menyanyi untuk ku, kopi dan laptop.

Post ini aku jadikan perbatasan. Post sebelum ini adalah aku yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu disayang sekarang aku ditendang. Post berikutnya mungkin ada yang dari sisa-sisa tulisan gue sebelumnya. Ada puisi untuk Rizka, karena gue punya utang sama dia untuk menulis itu. Dan ada beberapa hal tulisan lain lagi. Ingat, setiap detik kita bertumbuh, berbeda setiap detiknya. Jadi bisa saja gue yang sekarang berbeda lagi dengan yang akan datang.

Gue disini udah menemukan teman yang enak menurut gue, Ilung namanya, ganteng dan sipit, main futsalnya dewa. Gue ga suka apa lagi cinta sama dia, jangan harap! Jadi kalian jangan memaksa gue buat “iya” kepadanya.

Apalagi yang perlu gue ceritakan? Sudah mungkin. Gue Cuma perlu memberi penjelasan.

Gue masih hidup dan bernapas dengan baik menggunakan paru-paru karena gue mamalia dan saat dilahirkan tidak menjadi telur dahulu.

Gue udah kuliah, di Sastra Unpad ‘13.

Gue udah mulai rada sibuk, beda banget sama gue yang dulu pas gue di rumah dan libur 2 bulan. Gue dikamar sampe lumutan.

Gue masih senang dengan diri gue yang sekarang. Mudah-mudahan akan senang terus.

Dan post ini aku jadikan perbatasan dengan aku yang dahulu dan sekarang. 3 bulan pasti waktu yang lama bukan untuk berpikir?

Apa kemampuan menulisku menjadi berkurang?


27-okt-2013 pukul 06.15

Comments