Skip to main content

Awalan

Aduh.

Udah

Setengah tahun lebih gue ga post lagi ya? Itu kenapa coba? Gara2 laptop nyokap gue ilang pas 10 desember, mau tahu ilangnya dimana? DI MUSHOLA FAKULTAS GUE, mau tahu dugaan hilangnya diambil sama siapa? PERKIRAAN KAYAK ANAK YANG ISLAM RADIKAL GITUUU. Mau tau gue diapain sama nyokap gue? GA DIAPA-APAIN!! (tapi gue ga dikasih uang selama dua bulan)


Jadi pelajaran buat kalian, kalo mau solat, terus bawa tas, tas lo wajib harus taro ditempat yang bisa lo liat atau terjangkau sama lo. Jangan sampe lo tinggal gitu aja tas lo. Karena ditempat baik belum tentu semua orangnya baik!

Terus gue ga ngepost juga, karena ga ada internet, atau gue ga punya pulsa internet! Jadi kalo mau internetan harus minjem temen dulu atau cari wifi gratis di kampus! Kasihan kan gue? Iya, bagi duit dong.

Ketiga, yaaa gue jadi mager nulis gara-gara ada faktor pribadi lahh, ada lahhh pokoknya, gue sempet mager gitu. Tapi sekarang udah engga. engga ganteng. *apaansih njing*

Yauds, gue mau nge post lagi, udah banyak ready stock sih, tapi ada beberapa yang udah ketinggalan jaman. Gapapa lah, di jalan Surabaya, barang antik harganya mahal.

Mau cerita2 gue pas di kuliahan ga? Mana suara nyaaaa? Yang mau tunjuk jangannnn!!!! *emang gue siapa sihhh-___- gaya bet* oh iya, gue disini seenggaknya mudah2an jadi lebih sopan deh kayaknya hahahaha, gue sekarang denger cowo sama cowo ngomong aku kamu yaa ga aneh lagi, soalnya kalo disini lo gue-an itu kasar. Terus logat-logat bekasi, jakarta timur, jakarta utara, dan sekitarnya itu jadi rada aneh dikuping gue. Gara-gara cewe yang gue suka sopan banget sihh orangnya, namanya fuso. Cantik, lucu, manis, tapi tetep, gamau sama gue.

Ah tapi gapapa deh gue kasar juga nulis di blog gue sendiri, blog blog gue kenapa lu yang protes... ga suka? Jangan ga baca!

Yaudah nyet, itu aja dulu deh pendahuluan nya. Mau belajar dulu buat nulis skripsi, tesis, disertasi, dan hadist.

Oh iya, sebelum penutupan, mari kita doa bersama sama. Dibaca yaaa kalimat dibawah ini

Ya Allah semoga Choirul Hidayanto yang menjadi mahasiswa Sastra Perancis Unpad 2013 lulus pada tahun 2017 dengan IPK diatas 3,5. AMIIN

Kissh

Luph

Hugh

Foreverh

Andh


Everh

Comments

  1. cieeee yang sekarang udah ketatar budaya sunda :))) pulang pulang jadi mamang berdarah minang. doanya di amin keun ya!

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwk sumpah rul postingan lo lucu" gue jadi pengen baca semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihhhh jabudddd.... lo kenapa ga ngepost lagi?

      Delete

Post a Comment