Skip to main content

Gara Gara Mata Kelilipan

Tadi malem mata gue kelilipan batu kecil yang genit. Udah di cuci air ga keluar-keluar, udah di ucek ucek ga keluar, udah di pelototin ga keluar keluar, eh ternyata impoten #apasihanjir. Paginya pas gue bangun tidur mata gue jadi merah dan agak sedikit bengkak. Cobain pake tetes mata insto, eh biasa aja. Belum sembuh. Terus abis itu gue uts, mata kuliahnya mengerikan, menyeramkan, menakutkan. 

Tapi untungnya yang ngawas dosen nya cantik. Jadi aja tegang. Ngerjain uts nyaaaa maskudnya, tegang ngerjainnyaaa. Dosennya pake jilbab, tapi pantat nya masih ngebentuk pantat (kan harusnya ngebentuk pitagoras), dada nya masih nonjol (yaa masa mendem sih) jadi aja kayak dia ga pake jilbab, kayak lontong. Dibungkus, bukan ditutupi.

Terus gara-gara soalnya susah gue jadi bengong dan mulai berkhayal.

Mata gue kelilipan, terus dosen gue yang cantik itu ngeliatin gue. Terus nanya: “mata kamu kenapa?”

“kelilipan bu”

“sini ikut kebelakang”

Terus ditiupin mata gue, terus nanya “udah keluar?”

“iya bu, keluar airnya”

“heh?”

“air mata buuuu, perih”

Terus abis itu pipi gue dicium masa-____- asdfghjklzxcvvbnmqwertyuiop

“ini nomer ibu, nanti sms yaa”

“i i iya bu”

Gue ngerjain utsnya lagi. Pulang dari kampus, gue sms “bu ini saya asep, ada apa bu?”

“oh iya din, bisa ke apartemen saya?”

“saya norman bu, bukan udin. Kapan bu?”

“oh iya, maaf jang. Sekarang dongg. Tau kan apartemen saya?”

“iya gapapa njing. Ohh oke bu. Gatau bu”

“ehh? Berani ngatain saya? Saya kasih nilai E miskin sekeluarga loh! Itu apartemen saya, yang cuma 3 lantai. Saya di kamar 3L”

“eh engga bu, itu typo, saya mau ngetik ibu cantik, kepeleset jadinya gitu.  Ohh oke bu siap. 3L ada kepanjangannya bu?”

“ada donnggg. Artinya Lama Lu Lay!”

“i i iya bu, saya otw sekarang.”

“okey ditunggu”

“bu, saya udah didepan kamar ibu”

“loh kok cepet banget? Bohong ya?”

“kan kamar saya didepan kamar ibu-__-“

“oh iya, lupa. Masuk aja langsung”

Pas gue masuk, buset dahhhh!! Dosen gue cantik amat, dia Cuma pake baju renang. Padahal di apartemen ga ada kolam renang, adanya cuma tambak lele. Terus dia datengin gue, nyuruh gue duduk di kasur lipet. Terus gue dilipet, karena kulit gue item, jadi aja persis kayak sosis gosong didempet busa kasur. Terus gue diem.

Dosen gue ke kaca, sambil nyisir2 rambutnya. Terus ngebacot “kamu udah pernah ciuman?”

“errrr, penah bu”

“sama siapa??”

“sama tembok, sama ubin, sama sepatu”

*dosen gue nahan ketawa*

“beneran bu, kemarin malah hampir mau nyium knalpot truk cabe”

“kok bisa?”

“rem saya blong bu”

“hahahaha dasar. Kamu udah pernah nyium dosen?”

“eh?! Belom bu. Kenapa?”

“mau cium ibu”

“tapi nilai saya A ya bu”

“bisa diatur”

Dannnnn akhirnya pas gue pengen ciuman sama dosen gue. Tangan gue dicubit. Sialan kan! Udah pengen ciuman, tapi disakitin dulu. Wahhh main kasar nih! Okey!! Gue nanya akhirnya

“loh kok saya dicubit bu?”

“udahh kamu jangan bengong mulu! Waktunya sisa 5menit lagi”

FAKKKKKK GUE BARU NGERJAIN 30 SOAL :((((((((((((((

Ahirnya, khayalan gue pun menghilang.

Sekian dan terimakasih


Dan itu gara-gara mata gue kelilipan

Comments