Skip to main content

Untuk Kalian Deh

Masa gue pengen pacaran wkwkwkwkwkw, lagi gaje banget ini gua. udah ah, yang penting nulis,,,

Untuk yang kadang gue sadari, bahwa ngobrol sama anak kecil yang berumur 7 tahun kebawah dan berpendidikan yang baik, laki-laki atupun perempuan, mereka lebih sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol daripada orang tua.

Seperti ada hubungan timbal balik, walaupun hanya gue yang selalu bertanya, jadi seperti wawancara. Tapi mereka mengasyikan, polos, dan kadang suka mudah tertawa. Yahhh pokoknya anak kecil yang tidak alay lebih enak diajak ngobrol daripada kambing kacang!

Untuk Hana yang sipit dan manis terima kasih sudah mau bilang “mas ganteng” kepada diriku. Saat besar kamu pasti menyesal nak

Untuk Aya yang keriting dan aktif terima kasih sudah mau dipaksa bilang “kak irul ganteng”

Untuk Nicole yang keturunan Belanda terima kasih mau menyukai ku. Tapi kamu masih kelas 4sd 
Nicoleeee, nanti aja kalo udah 3 SMA. Aku pasti mau

Untuk Bella yang bisa bahasa Mandarin, English, dan Manado terima kasih sudah mau memukul ku dengan raket. Kalo kamu sudah besar nanti, ingat om ya.

Untuk Asya yang keturunan Arab dan sering mainin hape ku, belajar yang bener dan sering ngobrol yaa.

UNTUK SEMUANYA, TERIMA KASIH SUDAH DAN PERNAH MAU BERTEMAN DAN NGOBROL DENGAN KU.


*kampret, kenapa gue jadi kayak pedophil gini sihhh-___________________-astaghfirullahaladzim

Comments