Skip to main content

23jam 50menit

Aku pikir kamu bercanda akan datang ke sini. Apalagi sendiri. Mana mungkin.

Tapi nyatanya kamu memang benar-benar kesini, ke manokwari. Aku mungkin salah dari menilai mu. Mungkin aku menganggap kamu berbual. Tapi kamu membuktikanku salah. Kamu tahu betapa aku senang ketika aku salah? Itu berarti aku akan bersama mu selama beberapa jam kemudian. Apa kamu tidak berfikir yang aneh tentang diriku? Bagaimana kamu mempercayaiku, bagaimana kamu bisa yakin bahwa aku tidak akan menyakitimu? Apa kamu tidak berfikir kenapa aku mau mengajak berkeliling kota? Atas dasar apa aku mau menemani mu? Tidakkah itu aneh? Tidakkah kamu berfikir? Atau mungkin, memang itu kelebihan mu? Bersikap positif pada semua orang.

Diatas kuda, kita tidak terlalu sering mengobrol, hanya saja aku masih bingung dan tidak percaya bahwa kau datang ke sini.



Ch
ditulis: 04-juli-2014 (berhenti penulisan disebabkan dia masih pacaran dan membuatku males nulis (makanya jangan pacaran))

Comments

Post a Comment