Skip to main content

Aneka Ragam Tai

This River, saya coba mau bahas tentang tai. Ya, benar! TAI. Atau TAHI. Bisa tai lalat, orang yang kek tai alias lembek, atau tai beneran. Tai sejatinya adalah kotoran yang bau, tidak enak dilihat dan dicolek, apalagi kalau dilempar ke tetangga. Tai terbentuk di dalam perut atas campuran beberapa makanan dan zat asam. Tai sangat berguna. Bagi toilet. Karena jika tidak ada tai, maka tidak akan ada toilet di dunia ini. Bayangkan jika tidak ada toilet di dunia ini. Kita mau ngeluarin tai ke mana? Ke punggung sodara? Engga kan. Tapi kan ada toilet karena ada tai. Berarti ada tai ada toilet, kalo ada tai maka di situ akan ada toilet. Dan kalo ada toilet, disitu ada tainya, Oke cukup. Saya jijik lama kelamaan.

Tai di dunia ini ada beberapa macam. Dan sedikit dari kita yang tahu tentang tai tersebut. Meskipun ada yang tahu, tidak banyak yang mau menelitinya. Contohnya, cuma saya saja yang mau bahas tentang tai. Tai dipikiran orang adalah jelek. Tapi bisa jadi pemanis kalo ada lalat di belakang kata tai. Jadinya tai lalat. Tai lalat bisa jadi penarik nafsu. Itu benar! Apalagi tai lalat di payudara. Apalagi payudaranya keliatan.



LANTAS, apakah yang menarik dari tai ini? Tai beneran yang kita bahas sekarang. Adalah dari cerita teman2 saya. Yang pernah mendapat perlawanan dari tai. Dan mereka pun mulai menamai macam2 tai tersebut. Kita akan bahas satu2

Yang pertama, yang biasa adalah TAI MENCRET.
Jelas sekali itu susah dijelaskan, berbentuk abstrak, susah ditebak, dan susah dikumpulkan. Jika tai mencret, maka persatuan di tai tersebut sudah hilang! Jika persatuan sudah hilang, maka akan terjadi perceraian, tidak pada manusia tetapi pada tai tersebut, dan akhirnya, tai mudah disiram dan dimusnahkan dari muka toilet!

Lalu yang kedua adalah TAI RAMAI LANCAR DAN PADAT MERAYAP.
Biasanya kita dengar bahasa tersebut pada lalu lintas di jalan raya. Tetapi tidak hanya pada mobil, tai pun mengalami kemajuan tekhnologi dan hampir menyaingi kendaraan. Tai ini mungkin diidolakan oleh beberapa orang. Karena setelahnya pasti lega di perut. Tai keluar banyak tetapi tidak macet. Yang menyebalkan adalah, kita tidak akan menyangka bahwa tai kita ternyata seukuran sosis western yang biasa kalo ada pensi2 di kampus! Lalu selanjutnya, jika tai sudah putus dan berada di lubang wc, tai susah disiram. 

Tai ini dinamakan TAI TAMBENG! Kenapa dinamakan tai tambeng?
Karena kata temen saya (Bintang) tainya susah buat dimasukan ke septictank, tainya bandel, tainya batu, tainya susah diatur. Maka dinamai oleh dia tai TAMBENG! Dan kita paling bete kalau kita datang berkunjung ke wc dan melihat ada tai tambeng! Keinginan mau berak kita hilang seketika! Mungkin ketika kita buka pintu wc dan melihat tai tambeng, dia akan berkata “hai, aku adalah tai bekas orang sebelum kamu. Ayo cepat berak! Aku ingin menyetubuhi tai kamu!” jijik kan?

Yang keempat, adalah ketika kita merasa sangat sakit perut, dan memiliki rasa ingin mengeluarkan tai secepatnya. Kita merasa tai akan keluar sedikit lagi, maka dari itu kita berusaha untuk berjalan bahkan berlari menuju wc. Tapi apa yang terjadi setibanya kita di wc dan sudah nongkrong di atasnya. YAK ANDA SALAH!! Tai nya gamau keluar! Bayangkan saudara2! Lalu dinamai lah tai tersebut (oleh Bintang) TAI SENGA!
Sangat senga sekali tai tersebut. Anda sudah berjuang susah payah untuk melawan sakit perut, tetapi ketika pantat sudah dihadapkan dengan lubang wc, tainya malah gamau keluar! Bahkan perasaan ingin berak pun hilang! Istillahnya tai tersebut sudah bikin rencana capek2 mau mengunjungi kakeknya di septictank sana, tetapi gara2 ada sesuatu, rencana tersebut gagal. Dan jadinya hanya wacana! Kan tai!

Kemudian yang kelima adalah kesialan yang memupuk. Dinamakan TAI DEFENCE (Oleh Bintang Lagi)
Adalah keadaan kita sakit perut, mau berak, dan sudah di atas wc juga. Kita sudah berusaha mengeluarkan tai. Kita sudah berdoa agar tainya dapat keluar cepat, tapi apa yang terjadi adalah tai tersebut bertahan di ujung anus! YAK, BERTAHAN ALIAS DEFENCE!! Hampir sama dengan Tai Senga, tapi disini perasaan ingin berak semakin menjadi, tapi sialnya tai ga keluar2. Dan mungkin para tai berkata di dalam “TAHAN!!! Kalian pasti kuat teman2, tahan serangan dan gempuran dari atas. Kita jangan keluar!! Kalau kita keluar, kita akan bertemu dengan tai lain di bawah sana yang pecundang! Kita pasti kuat. Kita harus bertahannnnn!!!!” nyebelin.

Dan yang ke-enam, adalah kisah nyata dari teman saya. Jika ada tai Defence, maka ada TAI COUNTER-ATTACK atau Tai Serangan Balik.
Kejadian ini dialami oleh teman saya Fazhuddin (20) disalah satu SPBU di Matraman. Ketika itu pagi mulai terang, kendaraan mulai ramai, apa pula godaan yang diterima Udin, ia diharuskan untuk berak. Dan toilet yang terdekat adalah di SPBU. Ketika dia masuk toilet, tanpa pikir panjang, dia melepas celananya dan mulai konsentrasi sambil jongkok. Semua nya berjalan lancar, perut sudah lega, tai sudah keluar, dan finishingnya tinggal menyiramnya. Lalu kejadian itu pun tak ter-elakan. Udin mulai menyiram, dengan gayung penuh air, disiramnya tai tersebut, lalu voila! Tai tersebut masuk kedalam lubang, menghilang seketika, dan Udin merasa puas sambil tertawa terbahak dia berkata “berkatilah teman2 mu di bawah sana dengan pasukan taiku yang baru masuk”

TAPI, selang berapa detik, belum sempat Udin berdiri dari jongkoknya, tai nya dan tai-tai yang lain, yang terkurung di WC selama berjam2 lamanya KELUAR KEMBALI!!!! Mereka balik menyerang! Menyerang Udin yang belum siap berperang! Sambil keluar bersama pasukan lain sang tai berkata “Akulah berkat mu, dan inilah kawan2 ku, aku berkati kamu dengan teman2 tai ku! Dan terkutuklah engkau karena telah membuangku, dan terkutuklah mereka yang sama membuang teman2ku!!” Tai2 tersebut menyerang, dan Udin mulai kepanikan. Mereka hanya mampu menyerang sampai pinggir bibir WC, sedangkan Udin sudah jinjit-jinjit ketakutan sekaligus kegelian!
Lalu setelah itu Udin minta maaf kepada Tai, dan berjanji tidak akan berak di SPBU lagi, karena tai SPBU tidak ramah2. Dan dinamakan lah tai tersebut dengan TAI COUNTER-ATTACK.

Sekiranya hanya itulah yang dapat saya jelaskan dan deskripsikan tentang pengalaman dan nama2 tai yang dibuat. Dan itu adalah sejarah2 terbentuknya suatu nama2 tai. Adakalanya kita lebih bijak lagi dalam memilih dan memilah tai. Agar kita lebih bersahabat dengan tai dan supaya tai tidak dimusuhin. Doa ku malam ini adalah agar umat manusia dapat hidup bersama tai dan saling bergandeng tangan menghadapi masalah yang ada!

Sekian.


Choirul Hidayanto. 14.02.2015
edited: 22/07/2020

Comments