Skip to main content

Hai Lagi

Hai, halo, apa kabar? Kira-kira sudah berapa lama saya tidak melakukan kegiatan menulis ini lagi? Dalam kasus, menulis di blog. Kira-kira hampir 7 bulan ya? Oke! Sekarang pukul 05:19 ketika saya menulis ini, dan bersama dengan alunan musik dari Ryo Fukui, pianist dari Jepang kalo ga salah. Saya ingin sedikit curhat. Hahahah! Anjingdah tetiba.

Oke, jadi begini. Setelah setahun lamanya saya berkutat dengan dunia perkampusan, organisasi dan percintaan lainnya, akhirnya saya ada waktu senggang juga untuk menulis lagi. Mungkin beberapa dari tulisan saya ini akan membahas kegiatan saya selama ini dan lain2nya. Kasarannya, mau sombong lah! Anjhayyy

Jadi, pada awal tahun saya sempet tuh mengalami fase percintaan gila-gilaan, yang mengakibatkan sulit berpikir jernih dan lebay sekali. Ah tapi itu siklus. Tungguin aja 2 tahun lagi, gitu lagi palingan. Kemudian, saat itu juga sudah memasuki semester 6 kuliah yang mana sudah harus serius (lah dari awal juga udah serius sarap) tapi ini akan menyangkut tentang ehem skripsi! Jadi kudu digenjot! Kemudian di GSSTF juga ada garapan FDBS. Dan saya menjadi lighting yang sebenarnya saya capek sekali mengurusi lighting lagi lighting lagi (pengalaman 3 tahun lighting terus gila!) Lalu saat2 itu juga sedang ada banyak acara di jurusan dan fakultas, diantaranya OSIS dan Pildek. Karena saya merupakan salah satu atlet cadangannya cadangan, jadi saat itu saya cukup sehat dan bugar sekali.

Lalu dilanjutkan juga dengan salah satu proker Himaper, yaitu UFU, yang membuat angkatan saya dijadikan sharing comite dan harus terus memberikan materi, mengawasi dan mengamati rekan-rekan panitia, dan itu juga cukup menyita waktu saya. Jadi sulit sekali untuk mendapat ruang atau kesempatan untuk menulis, melanjutkan blog saya ini. Semester 6 terlewati dengan ikatan nilai yang mencekik saya sangat kuat, dan membuat saya selalu berpikir untuk mengakhiri hidup tenggelam di larutan air cap badak! Saya pikir semester 7 lebih asik (ternyata gila nye ga kira-kira. Mak nyos jos!!!)

Jadi pada semester 7 ini hampir mirip2 sama pas saya semester 5. Soalnya saat semester ganjil, biasanya saya turun menjadi kontingen fakultas cabang wall climbing. Dan bisa dibilang itu juga ladang mata pencaharian saya sih. Yaah lumayan nambah2 uang jajan kalau menang. Heuheuheu...

Pada semester ini juga saya naik menjadi pengurus di Blue Hikers. Jadi, dalam semester ini saya memegang 3 kepengurusan sekaligus (nahkan sombong!). Selain itu ada juga garapan lagi di GSSTF, yaitu garapan Festamasio 8 yang nantinya kalau lolos akan pentas di Makassar. Pada garapan ini saya diamanahi untuk menjadi sutradara, yaaaaaaaaaang parah sekali dalam menyita waktu. Dari awal2 garapan aja udah nyita banget, proses penggarapan kurang lebih 2 bulan (yang seharusnya 4 bulan) maka dari itu dilakukan “kebutan” latihan, minimal 5jam tiap hari, seminggu 6x (jos bozqu mantap jiwa asolole aweu aweu yeah!) Selain garapan ini juga saya mesti latihan panjat untuk persiapan lomba wall climbing di tingkat universitas, jadi abis latihan panjat, lanjut latihan lainnya, lanjut rapat lainnya. (YaAllah) kemudian ditambah lagi dengan adanya acara jurusan lagi, yaitu Articulation 2016, saat itu saya menjadi anggota dekorasi. Dan mantap sekali langsung penggabungan yang luar biasa. Tapi syukurnya semua bisa dikendalikan. Setelah satu acara selesai, lanjut acara lainnya, lanjut lagi lainnya, lanjut lagi, dan seterusnyaaa. Yang saya takutkan nanti, kalau saya tidak punya kesibukan, saya bakal ngapain ya? Masa iya berendem air jahe di aquarium ikan arwana. Kan engga.

Nah, kemudian bulan-bulan telah dilewati, saya memenangi lomba panjat, dan alhamdulillah juga pada malam sebelum hari ini saya resmi turun jabatan dari wakil ketua himpunan, sekaligus mendapat kabar gembira bahwa dalam garapan Festamasio 8, GSSTF lolos dan diberi kesempatan untuk belajar lebih banyak di Makassar.

Jujur saya bingung, harus bersikap apa. Saya senang sekaligus ketakutan sekali, saya lega juga kebingungan. Jadi pada hari ini, sedari pukul 00.01 saya banyak mengobrol kepada teman-teman dengan harapan bisa terlepas dari pikiran-pikiran tersebut.

Tapi kembali ke waktu sekarang ini, yaitu pukul 05:51, saya mencoba untuk tenang dan tetap menjalankan apa yang sedang direncanakan oleh Tuhan. Bahwa jalan jalan yang sudah ditakdirkan olehNya pasti sudah memiliki maksud dan tujuan yang berarti bagi kehidupan ini dan pastinya untuk disyukuri. Ah, sepertinya saya kebanyakan menulis esai. Jadi bingung mau nulis apa lagi. Yes!

Maka dari itu, saya berniat untuk kembali lagi beraktifitas dalam penulisan di blog saya iniiiiii. Ya? Ngerti kan? Yaudah gitu ajaa. Oh iya mohon doanya untuk kelangsungan perkuliahan saya dan juga organisasi yang saya jalani yaaa.. semoga diberikan kelancaran dan kemudahan. Terima kasih semuanya.

Wassalam!


Ch

01-12-2016

Comments