Skip to main content

KONSPOROSO MOSO IYO

#Konspirasisatu

Waktu dulu zaman jahiliyyah, pernah berpikir dan mengira, di dalam alam semesta ini yang sungguh besar (di dalam bintang ada beberapa planet, di dalam galaksi ada milyaran bintang, di dalam alam semesta ada milyaran galaksi. Dari total seluruh alam semesta, yang udah dijelajahi manusia baru 0,00000000021%, lautan saja baru 5%, dan dasar laut baru 1%) apakah cuma kita makhluk hidup yang ada?

Bismillahirahmanirohimmm, tolong jangan kafirin saya yaa. Ini mah obrolan iseng aja sama temen saya.

Jadi begini, setelah lama kita berada di Bumi (padahal juga baru berapa detik di Alam Semesta) kita udah banyak memiliki teknologi berkembang, yang paling seru dan terbaru adalah mau buat koloni baru di Mars, tapi kalo ngeliat dari film The Martian, yaaa capek2 jalan jauh ke sana kalo cuma mau nanem kentang doang mah beli di McD udah dapet caos sama bumbu. Tapi, kan yang diteliti bukan itu, tapi, (tapinye dua kali nih) adalah bisa atau tidaknya tanaman tumbuh di sana, mungkin atau tidaknya makhluk hidup tinggal di sana, berkembang atau tidaknya seniman yang inkonsisten, dst.
Nah, nah nah nah nah nah nah nah nah naeeeee, coba sekarang temen2 merem. Udah? Merem!!!! 

Kok masih baca? Idihh garing lu. Merem terus bayangin yaa.

Seandainya kita bisa bikin kehidupan di Mars, terus ada nihhh manusia, berkembang biak, beranak pinak, bertetangga gosip2an, proses kehidupannya persis sama ketika dulu zaman Yunani Kuno, awal2 manusia ada di Bumi dehhh, miripin aja gitu.

Terus, makin berkembang, nah kita manusia Bumi tiap beberapa kali melakukan tinjauan kerja (atau bahasa lainnya kontrol, BTW, BAHASA SUNDANYA KONTROL APA HAYOOO? YAAAKKK, BENER, KANJRUT!) Setiap kontrol kita catet gimana perkembangannya, kasih laporan ke bos, tapi kadang-kadang yang ngengontol itu ketahuan sama warga Mars, nah dipikirnya sama warga Mars warga Bumi itu alien, padahal mah dulu yang nyiptain koloni baru di sana, yang mana artinya, dia bagian dari kita juga.

Ih seruuu.

Nah, akhirnya warga Mars makin lama makin dewasa, kalo chat belum dibales-bales mikirnya mungkin doi lagi sibuk bukan mikir dia udah ga sayang lagi sama kita. Kemampuan teknologi mereka juga berkembang, makin canggih, makin ciamik, makin makin dah. Akhirnya dia coba untuk bikin koloni baru lagi di planet lain.

Udah, sekarang boleh melek lagi.

Sekarang dituker, bagaimana kalau Bumi adalah hasil kolonialisasi makhluk hidup lain di planet lain atau mungkin galaksi lain. Alien-alien yang kita kira, sesungguhnya adalah yang menjaga dan melestarikan kita. Bangunan-bangunan yang tidak bisa dijelaskan bagaimana bisa terbuat dan oleh siapa sebenarnya dibuat sesungguhnya adalah bangunan dari makhluk terdahulu. Jadi sebenernya bumi adalah laboratorium kecil dan manusia adalah sel-sel jahat. Mereka sedang melakukan uji coba, seberapa lama dan kuatkah Bumi bisa menahan sel jahat itu.

OMAYGAT, SUNGGUH MENGAWANG-NGAWANG KALO KATA MAMANG KESBOR.

HMMMMM, yaudah jangan terlalu banyak dipikirin, ntar gila. Itu mah khayalan iseng saya aja, tunggu nanti konspirasi lainnya lagi yang lebih MENCENGANGNGENGNGONGKAN!!!

Kayaknya dikit lagi mau kiamat nih euy.

Comments