Skip to main content

hal hal yang tidak saya sukai


1.  Penghina! -Penghina disini maksud gue adalah sarkasme. Sarkasme itu adalah satu jenis majas yang mengandung sindiran pedas dan menyakitkan hati. Sarkasme lebih kasar dibandingkan dengan ironi dan sinisme –Bhs.Indonesia smk kelas 3 hlm 40.
2.  Munafik -Munafik yang gue maksud adalah yaaa munafik gimana sihh. Yaa gitu.
3.  Pembohong -Pembohong. Siapa yang suka sama pembohong? Kecuali gue suka pembohong yang bilang ke gue begini “rul lo jelek banget sih” nahhh ituuu!!!

4.  Penipu -ga ada yang suka ditipu kan? Apalagi cinta nya yang ditipu atauuu muka pacar lo nipu
5.  Egois -nih orang yang paling males gue ladenin. Egois itu seperti kayak gini “eh ayo dong anterin gue ke neraka…” “yahh ga bisa, sorry, gue udah ada rapat di surga sama para nabi nih” “yaelah ga setia kawan lo jadi orang, ke neraka aja gamau nemenin, dasar lo ga punya solidaritas” dihhh?!
6.  Cari perhatian - risih ga sih kalo ada orang caper didepan lo? Risih kan? Engga? Yaudah itu masalah elu.
7.  Sok paling benar contohnya gimana yaa? Yaa pokok nya sok bener sendiri deh. Gimana sih orang sok?!
8.  Mudah emosi  - dikit dikit emosi. Dikit-dikit ngomong YAUDEH LO BERANTEM AJE SINI SAMA GUE! Ahhh taii lo. Berantem aja sono lo sama Pacquiao
9.  Sok tahu contohnya begini, “eh eh 1 + 2 itu hasilnya 72 tauuu. “tau darimana? Orang yang bener 43” “yeee, taulah guee, orang gue bener mulu jawabnya” jelas kan mereka berdua bodoh?!
10. Pencuri - hmmm ini mungkin agak gimana gitu yaa, tapi gue pernah kehilangan barang sama maling, jadinya gue kesel! Tai kan.
11.   Sombong sombong parah kayak gini –waktu TK main comberan bareng –waktu SD ketangkep polisi bareng garagara ngamen di gedung DPR –waktu SMP narkoba bareng –waktu SMA hamilin anak orang bareng (yaAllah nih orang mati nye kayak gimana ya? Astahfirullahhaladzim) pas tua yang satu udah jadi artis, temennya itu ngajak ngobrol, tapi dia malah bilang “elo siapa? Gue ga kenal? Dasar gembel lo, pasti lo pengen duit gue doang kan? Dasar gembel!” BACOK AJE BACOK ORANGNYEEE
12. Tahi -demi Allah gue ga suka tahi. Tahi apa aja gue ga suka! Sumpah!!
13. Dikutuk jadi isi risol (berantakan) -ya Allah sumpahhh, gue juga ga suka dikutuk. Apalagi dikutuk jadi isi risol. Dikutuk jadi apa aja gue ga suka. Kecuali jadi Lee Min Ho
14. Melihat anak memukul ibunya atau ibu memukul anaknya yang masih bayi/balita -heheh secara ga langsung berarti gue ga suka kekerasan. Ngapain sih pake kekerasan kalo bisa dengan yg lain.
15. Batu (dibilangin sekali dua kali engga ngerti atau malah malas buat ngerti / batu) - lagi naikin sepeda gue, gue bilang “jangan dinaikin!” dia masih tetep naikin tuh sepeda malah digenjot. “jangan dinaikan bro, jangan digenjot juga” ehh malah dibawa jalan sepeda gue sama dia, kan BATU! Minta di takol. Tapi belakangan gue baru tau kalo dia budek. Yahhh pantes!
16.   Celamitan – udah diabahas nih di post sebelum nya. Baca yaaa :) biar lo tau rasanya gimana NIH BUKA
17.   Sakit gigi - hmmm ini gara-gara orangnya juga sihh, tapi demi apapun, yang namanya sakit itu sangat engga enak!
18.   Mendidik dengan cara kekerasan! -Tuhkan, kekerasan itu ga bagus deh. Kalo di didik dengan kekerasan anaknye jadi ape? Emangnya adonan donat! mesti dipukul-pukul, di basahin, di banting, di goreng!!! Itu anak woi bukan komposisi donat!
19.   Uang jajan dipotong -hmm ini suka ga suka sih, tergantung situasi aja. Tapi kalo tiba-tiba dikasih uang jajan 2000 seminggu sih insyaallah ga kuat deh gue. yakaleee
20.   Kelindes truk sapi -hahahaha kenapa ga suka ya gue? Karna malu aja gitu, masa kelindes truk sapi. Sapi kurang gizi lagi. Kelindes hati kamu sih gapapa #yahhhh!
21.   Cacing / ulet bulu / kutu / tengau / nyamuk / - ga suka aja dan GELI! JIJIK!
22.   Ngelag / hang (elektronik) - ini mah pas lagi asik asik main laptop, computer, hape atau gadget lainnya tiba2 ngelag atau hang bete banget. Ye ga? Apalagi kalo pas nonton ayah_tiriku_mainnya_kasar.3gp terus ngelag, terus bokap nyokap lo ga sengaja liat yg lo tonton. Yahhh mendingan lo lompat dari lantai 53
23.   Debu - jadi begini, gue tuh punya asma, asma itu kalo kena debu bakal kambuh. So gue ga mau asma gue kambuh karena debu.
24.   Asap bajaj dan metromini dan RX King dan semprotan nyamuk tiap jumat - kan udah dibilang kalo yang bikin asma gue kambuh gue ga suka. Nih siapa yg nulis sih??!
25.   Banyak bacot sebel ga sih lo tiba-tiba dia lagi dia lagi yang ngebacot, omongannya mending berguna, lah ini kagak paling guna kaya begini “ih gue suka sama oran tapi orang nya gak respon gue, males deh gue” LAHH!! TERUS MASALAH GITU BUAT AHMADINEJAD?!!
26.   Maha membandingkan kebanyakan orang tua nih yang begini, kedepan, ngerumpi, bandingin dehh “eh bu ita, itu lah masa anak saya kok tinggi nya tetep 130cm aja ya? Padahal udah mau kerja.. kalo say amah ngidamnya anak bu Riska masih SD aja tingginya udah 190cm” seeettt dah tuh anak apa tiang reklame
27.   Sakit - yang namanya sakit itu ga enak. Siapa yang selalu doa “gue mau sakit” niscaya itu orang maksudnya dia ga mau lagi hidup di dunia ini. Kenapa minta sakit kalo dikasih mati aja bisa kok
28.   Perokok / pemabuk - gue mah ga kuat sama yang namanya asap dehhh. Asap surga insyaallah gue kuat deh.
29.   Tukang hina lagi - dua kali gue tulis karna gue sangat tidak menyukainya!!!
30.   ASMA - aku tuh ga mau asma, atau bahasa kasarnya bengek. Seharusnya dapat menghirup udara 3lt tapi malah dapet 0.5lt ga pernah ngerasain ya? Kasian dehhhh
31.   NERAKA!!! – SEMUA ORANG JUGA GA ADA YANG SUKA SAMA YANG NAMANYA NERAKA!! JIN SETAN JAHANNAM AJA JUGA GA MAU NERAKA!!!

Comments