Skip to main content

Kelakuan bodoh yang pernah gue lakukan (part3)

Ini lanjutan dari post gue yang sebelumnya…yang pertama dan yang kedua semoga tetap seru. Dan semua yang gue tulis disini, bener-bener gue lakukan. :) tapi kalo dari kalian ada juga yang lebih bodoh dari gue, gue mau liat dong cerita nyaa hehehe. Makasih juga lo sudah mau baca post gue kali ini.


Tapi tetep kalem walaupun bulan April gue InsyaAllah bakal ngikutin UN. Doain aja yaa semoga gue lulus UN. Gampang kok, lo tinggal tetep baca kata-kata gue setelah ini. “SEMOGA LO LULUS UN 2013 RULLL, DAN DAPAT DITERIMA DI PERGURUAN TINGGI NEGERI YANG LO MAU. AMIIIIIN. DAN LO TETAP KEREN RUL!! B) DAN SEMOGA LO CEPET DAPETIN CEWE CANTIK RUL!!!”

Oke terimakasih banyak yaa doa nyaaa :))) hehe. Gue masih percaya loh perkataan itu adalah doa. So? Makasih lagi atas doanya.
Langsung aja dehh,

1. Aku Minta Putus RANGGAAAAA!!!!
Ceritanya pas malem minggu, jam 11-an gue mau kerumah temen. Temen gue mau ulang tahun tuh. Nah anak-anak yang mau ngerayain udah pada ngumpul disekolah, kita semua jalan. Gue naik motor sama Rangga sm*sh. Ini serius nihhh beneran. Gue naik motor berdua. Udah sampe di tengah jalan, entah kenapa gue pengen teriak. Ngilangin stress!!

Motor tetep jalan, Rangga gue ajak ngobrol sedikit. Pada saat itu gue bingung banget tuh, soalnya gue bawa kado buat dia juga kan, tapi bingung mau kasihnya kapan. Yaudah pas dijalan, Rangga gue suruh deketin motor, udah  disamping pengendara motor lain (cewe dan cowo yang lagi pacaran) gue teriak kenceng sambil pengen nangis “GA MAU TAU!!! POKOKNYA AKU MAU PUTUS RANGGAAAAA, AKU UDAH GA KUAT SAMA KAMU”  terus cewe dan cowo yang lagi pacaran itu langsung ngeliat ke arah gue, sambil ngasih muka aneh gitu. 

Gue ngomong lagi “RANGGA KAMU JAHAT RANGGAAAA!!!” Rangga langsung bilang ke gue “Rul goblok lo! gue malu bego!!!” gue ketawa aja.

2. Permisi Pak... | Mau Ngisi Berapa? | Gajadi Pak.........
Jadi ini gue iseng-iseng pengen coba. Pas gue pengen berangkat kemana gitu, gue lupa, temen gue ngisi bensin, Bintang dan Rangga ngisi tuh di pom bensin Matraman. Karena gue males nunggu, gue ikut ngantri aja dibelakang Rangga.

Bintang udah selesai ngisi, terus Rangga lagi ngisi bensin, dikit lagi giliran gue. Pas Rangga udah selesai ngisi, gue lewat depan petugas pom bensinnya, petugasnya nanya, “mau ngisi berapa?”  Gue bilang “Wah sorry mas, masih penuh. Gajadi”  terus petugas nya langsung ngeliatin gue, Rangga ketawa, Bintang jatoh, gue buru-buru nyalain mesin motor, takut digelonggong pake solar.

3. Dijual Motor Karisma Produksi 2004, Ban Sering Bocor, Rem Ga Pakem, Jok Panas. tq
Malem-malem pas gue lagi berkhayal Magdalena, gue dapet wahyu. Gue pengen nyobain sesuatu hal yang baru nih.. besok masuk sekolah lagi, pas banget waktunya.

Paginya gue bikin tulisan di karton, seukuran plat nomer. Gue iket tuh karton, nutupin nomer plat. Gue jalan kesekolah. Ciaaaahhhh asik. Gue salip motor depan, terus jalan agak pelan supaya dia bisa ngeliat tulisan gue.

Sepulang sekolah ada temen gue nanya. “Rul itu beneran?” gue ketawa “hahahah kagak.” Jadi? Apa yang gue iket di plat nomer itu? Gue iket karton yang gue tulis “DIJUAL/DILELANG!! HUB NO.  085710351820” terus temen2 gue banyak yang nanya. “Itu beneran?” “serius lu rul?” “rul, gue ganteng ga lo suka gue kan?” fak! Gue ga homo!

Ehhh bener, pas sampe rumah gue di marahin sama nyokap. “ehhh gimana sih? Segala ditempel kayak begitu? Nanti kalo ada orang yang beneran mau beli gimana? Awas ya!!!” biarin bu, pengalaman :)

Hmmm, segitu aja post gue kali ini. Mungkin menurut kalian itu biasa. Tapi pernah ga kalian mencoba nya? Itu bukan segampang makan kripik maicih level 10 terus bilang Pedes! Kadang kita harus gatau malu dan harus memalukan teman kita sendiri. (terus kenape?)

Dan mungkin cerita gue juga ga semenarik cerita nya @pidibaiq. Coba kalian beli bukunya deh yang Drunken Monster, Drunken Mama, Drunken Marmut, Drunken Molen. Gue yakin kegokilan lo ga separah Surayah Pidibaiq.

Atau kalau mau lebih parah, lo buka website NIMPORTEQUI itu ada Remi Gaillard asal Prancis dan kelakuannya……. YaAllah tolooong!!! GOKIL PARAH SUMPAH!!!!
ini ada video yang gue suka dari dia...


Sampai disini aja dulu post gue kali ini. Dan gue pengen pantun dulu.
Kalau ada anak menangis,
Boleh kita menampar lagi.
Kalau ada wifi gratis,
Boleh kita berjumpa lagi.
Dadahhhh :*

Comments