Skip to main content

Kelakuan Bodoh Yang Pernah Gue Lakukan (part 4)

sebelumnya gue juga udah pernah ngepost tentang ini jugaaa, yang pertama yang kedua yang ketiga ... itu semua kejadian nyata gue. aduh jadi malu bahasnya.. langsung aja dehhh


Nembak cewe lewat twitter.

Hahahahahahahaha lumayan seru nih yang iniiii. Awal cerita nya gue tarohan sama Ikbal temen gue, ikbal ini dulu personilnya coboyjr sumpah!! Tapi karena umurnya udah 18 tahun dan punya kumis, si ikbal akhirnya dikeluarin.

Gue taruhan begini. Gue punya temen yang sering ngapusin tweet dia yang ga penting gitu. Temen smp gue. Namanya dirahasiakan. Nah, gue tuh dimention sama dia, mention gajelas gitu.biasa doanggg. Dan gue pikir itu bakal dihapus. Terusss, gue ngajak taruhan sama semua follower gue, tapi yang nanggepin cuma si ikbal ini. Yaudah gue ajakin. Taruhannya, “kalo tweet dia yang nge-mention gue ga diapus setelah 2 hari dia nge tweet. Gue bakal nembak cewe yang ga gue kenal lewat twitter gue!” NOHH!!



Dan setelah 2 hari gue tunggu, ternyata gue kalah taruhan! Nasib emang deh nasib!! Nih untuk lebih enaknya gue nembak dia kayak gimana, liat pict dibawah ini!








nih ava dianya. gue gatau yang gue tembak yang mana... yang  nge-fotonya kali-___-

engga gue follow. malu.



Wkwkwkwkwkwkw biarin deh gue dikata apa sama orang-orang! Yang penting gue udah nepatin janji gue! Gue ga boong! Dan gue saat itu lagi bosen!
Makasih. Maaf yaaa ida, itukan cuma bercanda. :)


Menggambar pas ulangan, terus ketauan.

Wkwkwkwkwkwkwkwkw anyeeeeng, gue kalo inget ini suka ketawa sendiri! Gatau kerasukan setan apa! Pas lagi ulangan Mulok gue lagi sangat kreatif-kreatifnya tuh. Gue masih sempet-sempetnya gambar. Sumpah bete banget waktu itu. Soal-soal Essay nya ga ada yang gue ngerti!

Pengawasnya waktu itu adalah Pak Irwan, sama pak siapa lagi gatau gue, udah tua pokoknya, ubanan lagi. Gue sama pak Irwan sih emang udah deket. Suka ngomongin politik kadang-kadang. Cieelah gaya banget gue. Tapi sedeket-deketnya kita sama guru kita, tetep aja ada rasa ga enakan.

Saking bosennya gue ngerjain tuh soal, akhirya pentas kreatif pun dimulai!! CIHUYYYYY :D gue menggambar ria! Niatnya gue iseng2 doang gambar-gambar ga jelas. Tapi lama-kelamaan ini ga bisa dibiarin choi! Gue membuat tujuan! Menggambar untuk bintang. Bintang adalah temen gue yang masa pertumbuhannya cepet. Bayangin aja, kelas 1 smp jembutnya udah pindah keatas mulut! (eh itumah kumis bukan?)

Gue gambar nih, asikkkkk. Ciye, pertama gue buat setengah lingkaran, temen gue kira, gue lagi ngitung diameter suatu lingkaran kali. Terus abis itu, tangan gue mulai ga terkendali, otak gue mulai dirasuki setan Udin.  Gue buat kepala cewe, buat tangannya, buat kakinya… lengkap.

Di muka cewenya gue kasih tanduk dua, rambutnya panjang, giginya taring semua, tangan nya berkacak pinggang, gue gambarin pantat yang kencang juga. ANEHnya, tuh cewe bukan berkelamin seperti biasanya!! Dibagian selangkangan gue tambahin titit! PERSIS, kayak dajjal kena stroke! Wkwkwkwkwkwkw (astagfirullah nih ngomong apa sihh?) jadi, keliatan gambar nya dari samping. Nah elu bayangin sendiri aja deh.

Disitu belom selesai!! NAHHH, yang tadi setengah lingkaran itu, ternyata berubah jadi payudara tuh cewe dajjal.. (DEMI APAPUN, gue ga ada berpikiran bokep sama sekali!! Gue Cuma seneng aja, ketawa-tawa ngeliat gambar gue kayak gitu. Jelek banget sumpah!!)

Udah selesai gue gambar, gue kasih catatan kecil disamping gambar. “untuk bintang! Kurangi kebiasaan coli ya!! Itu ga baik buat tubuh! Nanti bisa kayak begini” terus kertasnya gue lipet, gue kasih tulisan lagi “Teruntuk Bintang yang Terkutuk. Dari Jonathan Tampubolon Haihahihuheho”

Pas gue lagi nulis begitu, gue kan ketawa-tawa sendiri pas ulangan, guru gue si pak Irwan tiba-tiba nyamperin gue dan langsung NGAMBIL KERTAS yang gue gambar tadi!! MAMPUS DEH GUE!!! Otak gue udah ga mikirin untuk pacaran lagi sama Raisa. Gue panik. Gue berebutan kertas sama pak Irwan. Gue kedepan. Diliatin anak-anak. Gue masih berebutan kertas dan mohon-mohon agar segera dibuang.

GILE AJE LO BRO! gue gambar cewe Thailand bertitit dan bermuka dajjal di kertas buram pas lagi ulangan!!! Dalam hati gue, “yahh mampus deh gue, nilai gue abis nih, ga naik kelas deh gue, gue dipanggil guru BP deh, panggil orang tua deh, dipanggil KEPSEK deh, di masukin penjara deh. Kalo dipenjara gue ga mau keperawanan gue ini direnggut oleh tukang mabok tatoan yang badannya ga sixpack! Gamau gue!! KAGAKKKKK!!!”

Udah kayak begitu akhirnya gue nyerah dan merelakan kepergian gambar indah gue :’(((( hiks! Tapi ini belom selesai gue masih gemeteran! Takut brow. Akhirnya tuh kertas dibuka sama pak Irwan terus diliat dia, terus dia nya ngeliatin gue, gue nya nyengir dan ketawa kecil, dia nya ngomong “ck ck ck” sambil ngasih liat tuh gambar ke guru sebelahnya. MAMPUS GUE MAMPUS!!! Dan gue masih ketawa kecil yang sangat maksa banget sambil ngelanjutin ngerjain soal. Anak2 kelas gue pada nanya “kenapa sih rul?” “itu apaan rul?” “lo gambar apa lagi rul? Wkwkwkw” “rul, rul kucing gue kemarin gue mandiin” Bangsat! Ga ada urusan sama gue, gue lagi bingung!!

Yaudah, akhirnya pas selesai ulangan, kertas nya disobek-sobek sama guru yang tua itu, terus masukin kantongnya. Sialan-____- jangan2 mau dijadiin puzzle sama dia. Dan syukurnya gue ga diapa-apain sampe sekarang. Alhamdulillah…

Nb: maaf banget ga bisa dikasih liat fotonya karena kan udah diambil sama tuh guru, kalo dibuang ditong sampah bakal gue ambil terus gue scan, terus gue tampilin disini. Maaf yaa.



Ngikutin mobil yang ga gue kenal dari terowongan casablanca sampe depan smabel.

Sebelumnya gue pernah ngikutin mobil yaris dari depan smabel sampe masuk kejalan rumah gue (gue ngikutinnya bareng Rizal naik motor jelek yaah), sampe apotik miasti lahh. Itu mobil gue ikutin gara-gara klakson gue, gue keberisikan, gue kesel, gue ikutin ajaaa, kayaknya yang ini lagi pacaran deh dimobil, soalnya tuh mobil jalannya lamaaaa banget. Yaudah gue ikutin. Kali ini gue yang menang, soalnya bener-bener gue ikutin dibelakang mobilnya dia, walaupun ada ruang buat nyalip tapi kagak gue salip, dan keadaannya waktu itu udah jam 12 malem.

Mobilnya gue ikutin terussss, mungkin lama-kelamaan dia sadar juga, akhirnya dia kepinggir-pinggir, gue masih ngikutin, jalan mobilnya makin pelan, masih ngikutin, mobilnya berhenti. Gue bingung terus gue lanjutin jalan, gue liat dispion, tuh mobil puter balik. wkwkwkwkw

Yang ini yang kedua gajelas nih, sumpah. Gue ngikutin mobil Toyota vitz, b 8752 jt dari terowongan Casablanca, puter balik, lewat kuningan city, lurus terus lewat rasuna epicentrum, lewat kota kasablanka, naik flyover, sampe depan smabel (dalam keadaan macet merayap).  Gue ngikutin gara-gara tuh mobil tiba2 ngedeketin gue, tapi nyolot! Kayak mau nyalip gitu. Gue kesel, gue ikutin aja. Biar dia curiga. Didalem mobil itu ada 2 cewe. Keadaannya macet banget, gue capek sumpah.

Tapi kayaknya mobil yang ada dibelakang gue curiga banget gitu, “nih motor ngapain ngikutin mobil depan, kok ga nyalip-nyalip? Kagak ngebut, tumben banget” begitu mungkin pikirannyaa. Waktu ngikutin ini gue abis pulang dari ciganjur. Capek banget deh seriusan!

Gue ngikutin kurang lebih sampe 15 menit! Dan parahnya tuh mobil yang gue ikutin kagak nyerah-nyerah! Malah gue yang pengen mati! Niat awalnya gue pengen ke tebet dulu, nanya jersey. Tapi akhirnya gue nyerah, gue pindah jalur aja, dia lurus, gue masuk ke jalan mamink dan akhirnya pulang kerumah. Ahhhh kampret gue capek!!!

Mungkin lo bakal berpikir, ih ngapain sih lo gajelas banget kerjaan lo! Ga guna! Tapi gue berpikir, pernah ga, sepintas aja di otak lo ngeliat orang atau ketemu atau bertukar cerita yang ngikutin mobil sampe 15menitan dan membuang waktu dengan hal yang kayak begitu? Gue yakin 99% lo ga pernah mikirin, ketemu, atau tukar cerita begitu. Karena otak lo terlalu sibuk dengan gadget, hal yang membosankan. Dan bosan itu tidak diolah atau dibuat agar lo senang dan orang lain yang menjadi bosan.

Begitu.

Terima kasih dulu ah.

Bye~

Comments

  1. kok itu ngikutin mobil orang sam gobloknya kayak gue pas plg kerja yak? wakakak :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwkw lo pernah juga?
      udah baca yang part 2 nya? atau part 3 hehehe

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment